Follow Us

Presiden Jokowi Beri Sinyal Kuat Sosok Ini akan Menjadi Penerusnya pada 2024, Sang Pengusaha Muda: Pak Presiden Orangnya Baik

Ervananto Ekadilla - Kamis, 16 Januari 2020 | 17:00
Presiden Jokowi Beri Sinyal Kuat Sosok Ini akan Menjadi Penerusnya pada 2024, Sang Pengusaha Muda: Pak Presiden Orangnya Baik
Antara Foto

Suar.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebutkan bahwa kandidat pengusaha muda yang akan menggantikannya sebagai presiden.

Pernyataan tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam pelantikan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Presiden Jokowi mengatakan hal tersebut usai menyapa Sandiaga Uno, Mantan Ketua Umum HIPMI.

"Yang saya hapal cuma satu, bang Sandiaga Uno," ujar Jokowi menyapa mantan Ketua Umum HIPMI, Rabu (15/1), melansir dari Kontan.

Baca Juga: Ahmad Dhani Ingin Temui Prabowo setelah Bebas dari Penjara, Tertarik Gantikan Sandiaga Uno Menjadi Wagub DKI Jakarta?

Usai pembukaannya tersebut, Presiden Jokowi menyebutkan untuk hati-hati pada tahun 2024 mendatang.

Menurut Jokowi, kandidat kuat yang menggantikannya hadir dalam acara tersebut.

Meski begitu, Jokowi tidak langsung menunjuk Sandiaga.

Ia menjelaskan tidak menyebutkan nama yang akan menggantikannya.

Baca Juga: Masih Ingat Video Viral Pegawai Honerer yang Berendam di Selokan? Mantan Wakil Gubernur Sandiaga Uno pun Buka Suara: Ada Cara yang lebih Efektif Untuk Mengajak Berdisiplin

"2024 nanti kemungkinan yang hadir di sini adalah kandidat yang kemungkinan besar akan menggantikan saya. Hanya saya tidak menyebutkan siapa," terang Jokowi.

Source : Kompas.com, Kontan

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest