Follow Us

Nekat Nikahi Model Cantik Meski Pakai Uang Sendiri, Anak Konduktor Kondang Ini Pernah Jadi Tukang Pijit dan Jualan Nasi Uduk Demi Dapat Uang

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 15 Januari 2020 | 15:30
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie dikabarkan akan menikah pada pertengahan 2020 ini
KolaseInstagram/ @kevinaprilio

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie dikabarkan akan menikah pada pertengahan 2020 ini

Suar.ID - Kejutan dibuat oleh seorang musisi muda satu ini.

Putra dari pianis sekaligus konduktor kondang Addie MS, Kevin Aprilio, dikabarkan akan menikah di pertengahan tahun 2020.

Kevin Aprilio akan menikahi seorang model cantik bernama Vicy Melanie.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Gadis 24 Tahun yang Hanya Berbobot 21 Kg dan Rela tidak Makan Demi Menghemat Biaya Guna Pengobatan Adiknya? Inilah Harapan Terakhirnya sebelum Meninggal Dunia yang Membuat Netizen Banjir Air Mata

Melansir dari Tribunnews.com, Addie MS mengatakan bahwa pernikahan putranya ini mundur dari jadwal yang sudah ditentukan oleh putra sulungnya dan keluarga.

"Kevin harusnya tahun lalu menikah. Cuman memang dia sekarang sibuk jadi bussinesman jadi tertunda, dia sibuk cari uang dengan bisnisnya," ucap Addie MS.

"Selama tertunda itu saya bilang ke Kevin, 'Vin, jangan sia-siakan Vicy, dia orang baik. Jangan sampai kecewakan orang baik, nanti kamu akan susah'. Karena Vicy datang saat Kevin sedang susah," jelasnya.

Meski begitu, suami dari penyanyi Memes tersebut tak mempermasalahkan kemunduran prediksi waktu tersebut.

Baca Juga: Respon Candaan Ustad Kondang hingga Singgung Soal Jadi yang Kedua, Nikita Mirzani Langsung Kena Damprat Istri Sang Ustad: Mbak Tahu Kan Rasa Sakitnya?

Sebab, keyboardis grup band Vierratale itu sudah yakin untuk menikahi Vicy Melanie.

Addie mengatakan bahwa Kevin kerja kerasa dengan bisnisnya sampai detik ini, dengan tujuan agar bisa menikahi Vicy dengan uangnya sendiri.

Padahal, diakui oleh suami penyanyi Memes itu, orangtua masih sanggup untuk membantu dan bahkan membiayai pernikahan Kevin dan Vicy.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest