Follow Us

Kisah Haru Pertemuan Gadis Kembar Nabila dan Nadya Setelah Terpisah Sejak Lahir, Fakta Mengejutkan pun Diungkap Orang Terdekat Keduanya

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 14 Januari 2020 | 12:45
Kedua remaja kembar ini tak menyangka akhirnya saling menemukan setelah 16 tahun terpisah
Tangkap layar Twitter Nadya

Kedua remaja kembar ini tak menyangka akhirnya saling menemukan setelah 16 tahun terpisah

Suar.ID - Pertemuan saudara kandung yang terpisah sejak lahir, selalu menjadi menarik perhatian dan menimbulkan keharuan.

Setelah diadopsi selama 16 tahun, seorang siswi kelas 11 SMA PGRI Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, tak menyangka bahwa dirinya memiliki dua saudara kembar.

Nabila, nama siswi tersebut, mengetahui kenyataan itu setelah kemiripannya dengan seorang gadis di Depok menjadi heboh di Twitter, Senin (6/1/2020).

Begitu juga dengan teman-teman sekolahnya yang mencoba meyakinkan dirinya bahwa memiliki kemiripan wajah dengan gadis di Depok tersebut.

Baca Juga: Mengharukan! Seorang Ibu Dibuat Menangis saat Menyusui Bayinya di Hadapan Orangutan, Si Orangutan Setia Mendampingi, Rupanya Ada Kisah Pilu Di Baliknya

Setelah itu, Nabila menerima pesan singkat dan melakukan video call dengan gadis tersebut, Nabila pun kaget melihat wajah gadis tersebut memang mirip dengan dirinya.

Sementara itu, setelah mengetahui dirinya memiliki saudara kembar, Nabila mengakui ingin segera bertemu.

Pertemuan dan kisah di balik dua gadis remaja tersebut segera menjadi viral di media sosial.

Saat ini, Nabila tinggal bersama orangtua angkatnya di Gowa, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Pantas Suka Slonong Boy Keluar Masuk Perairan Indonesia, Ternyata Angkatan Laut China Punya Banyak Kapal Perang Jenis Ini, Sasarannya Memang Enggak Macam-macam

Sedangkan Nadya tinggal di Depok bersama keluarga angkatnya.

Tak hanya itu, setelah keduanya bersua, Nadya dan Nabila pun saat ini mencari keberadaan satu lagi saudara kembar yang lain.

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest