Suar.ID - Menggunakan jasa ojek online, baik untuk sarana transportasi, antar barang maupun pesan makanan sangat membantu warga.
Namun terkadang, banyak orang jahat yang memperlakukan jasa ojek online seperti membatalkan orderan padahal ojek online sudah membayarnya.
Melihat kondisi ini, ada restoran yang justru membantu ojek online saat mengalami ordernya dibatalkan oleh konsumen.
Rumah makan bakmi Loncamatan itu akan menerima kembali makanan yang dibeli oleh driver ojol, apabila mendadak dicancel oleh konsumen.
Nantinya makanan akan ditukar dengan uang seharga makanan tersebut dengan syarat makanan masih utuh alias belum dibuka.
Namun kondisi ini berbeda terbalik dengan sebuah restoran di kawasan Cilandak Jakarta Selatan.
Di restoran ini, pihak ojek online dinomorduakan dengan cara tidak boleh masuk ke dalam ruangan.
Kisah ini pun viral setelah akun Twitter @GojekOnTwit mengunggah beberapa foto mengenai sebuah restoran yang memajang pengumuman perihal ojek online.
Segitu hinanya kah kita sampai tidak boleh injak kaki lantai mereka....Padahal kita tanggung biaya sebelum pick up selesai lewat saldo gopay kita....Adakah aturan @gojekindonesia @gofoodindonesia @GOFOODpartners yang melarang kami melangkah kesana, jawabannya TIDAK#LOL pic.twitter.com/C8GI1ocQaKFoto-foto ini diunggah pada Kamis (9/1/2020).— sahabat G.O.T (@GojekOnTwitt) 9 Januari 2020