Follow Us

Suaminya Diisukan Punya Hubungan Spesial dengan Pramugari, Putra Bungsu Penyanyi Dangdut Ini Bongkar Sifat Asli Sang Ibu: Selalu Komen!

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 01 Januari 2020 | 18:30
Iis Dahlia bersama anaknya Devano Danendra
instagram.com/isdadahlia

Iis Dahlia bersama anaknya Devano Danendra

Suar.ID - Belum lama ini, nama Iis Dahlia tengah menjadi sorotan publik.

Seperti diketahui, suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono, merupakan salah satu pilot yang menerbangkan pesawat berisi selundupan motor gede Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Tak hanya itu, suami Iis Dahlia bahkan dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan seorang pramugari junior.

Baca Juga: Paranormal ini Terawang Nasib Indonesia di Tahun 2020, Mulai Dari Pesawat Jatuh Hingga Jokowi dan Ahok Akan Diincar Oleh Oknum Tertentu: Karena Beliau Bagus Orangnya

Kabar isu 'perselingkuhan' suami Iis Dahlia dengan pramugari junior ini pertama kali diungkapkan oleh akun Twitter @digeeembok.

Pantauan TribunnewsBogor.com, awalnya akun tersebut melampirkan bukti bahwa benar suami Iis Dahlia merupakan satu dari 4 pilot yang mengangkut barang selundupan milik eks Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara.

“Gini bentar-bentar. Suami ceu Iis Dahlia emang ikut jadi pilot ke Airbus Perancis. Ada 4 pilot.

Wajar ceu Iis Dahlia nge-gas karena netizen +62 hajar Cuma suaminya, 3 pilot lagi kemana. Begitu kira-kira,” tulis caption akun @digeeembok.

Baca Juga: Masih Ingat Mas Yusuf? Pria yang Ketipu Pacari Gadis Cantik Ternyata Nenek-Nenek, Rela Biayai Rp 10 Juta hingga Hampir Dinikahi, Begini Kabar Terbarunya

Setelah itu, akun tersebut membongkar bahwa Satrio Dewandono ini tak hanya pusing dengan hujatan netizen, tapi juga terkait masalah keuangannya dengan Iis Dahlia.

Kabarnya, Satrio Dewandono masih belum melunasi cicilan rumah mewah barunya bersama Iis Dahlia.

“Sebenernya yang dipusingkan oleh suaminya ceu Iis Dahlia adalah membayar cicilan rumah mewahnya yang baru,” tulis akun tersebut.

Source : YouTube, TribunnewsBogor.com, GridHot.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest