Follow Us

Disebut-sebut Belum Lunas, Rumah Mewah Iis Dahlia Kini Digeruduk Ojol: Yang Bermasalah Suaminya, Kenapa Kami Dibawa-bawa

Rina Wahyuhidayati - Senin, 23 Desember 2019 | 15:30
Disebut-sebut Belum Lunas, Rumah Mewah Iis Dahlia Kini Digeruduk Ojek Online: Yang Bermasalah Suaminya, Kenapa Kami Dibawa-bawa
Kolase IG|isdahlia dan YouTube|SCTV

Disebut-sebut Belum Lunas, Rumah Mewah Iis Dahlia Kini Digeruduk Ojek Online: Yang Bermasalah Suaminya, Kenapa Kami Dibawa-bawa

Suar.ID - Belum usai kemelut sang suami yang diterpa berbagai kabar miring, Iis Dahlia kini dihadapkan dengan permasalahan baru.

Bermula dari Iis Dahlia yang angkat bicara membela suaminya.

Perkataan sang penyanyi itu justru menyinggung pihak lain.

Adalah para driver ojek online (ojol) yang merasa tak terima dengan perkataan Iis Dahlia yang membandingkan profesi suaminya dengan profesi ojol.

Baca Juga: Selain Terbukti Piloti Pesawat Pembawa Harley Davidson Ari Askhara, Sosok Ini Juga Disebut Punya Selingkuhan Pramugari Junior: Jangan Bilang ke Iis Dahlia, Ini Rahasia Ya...

Seperti diketahui sebelumnya, suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono diterpa kabar miring karena dirinya merupakan pilot pesawat Gardua yang mengangkut barang mewah selundupan.

Satrio Dewandono menerbangkan pesawat Garuda Indonesia bertipe Airbus A330-900 yang mengangkut motor Harley Davidson dan sepeda Brompton selundupan.

Iis Dahlia menyebut suaminya memang sedang apes saja kebetulan menerbangkan pesawat tersebut.

"Sebenernya, kalau saya bilang, suami saya adalah pilot yang ditugaskan dan apes. Karena membawa barang-barang itu," kata Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019) seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Suaminya Ramai Diisukan Punya Hubungan Spesial dengan Pramugari Junior, Iis Dahlia Rupanya Pernah Beri Ancaman Keras Ini!

"Eh lu pikir, laki gue itu pilot, bukan supir ojol (ojek online). Kalau udah selesai ngambil penumpang, minta bintang terus ada yang berbaik hati penumpangnya kasih tip? Enggak kayak gitu," kata Iis.

Melansir dari Warta Kota (18/12/2019), pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) memprotes pernyataan pedangdut Iis Dahlia.

Source : YouTube, Twitter, kompas, Wartakota

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest