Follow Us

Kisah Masa Lalu Prabowo Dibongkar oleh Teman Seperjuangannya di Akmil, Ternyata Sang Menteri Pertahanan Terkenal dengan Kebiasaan Ini hingga Pernah Lakukan Hal Tak Biasa di Kelas!

Khaerunisa - Rabu, 01 Januari 2020 | 08:00
Prabowo Subianto
Kompas.com

Prabowo Subianto

Suar.ID - Kisah tentang masa lalu orang-orang 'besar' selalu menarik untuk diketahui.

Tak jarang, kisah mereka begitu menginspirasi hingga memunculkan decak kagum.

Kita bisa melihat bagaimana perjalanan hidup orang-orang seperti itu hingga bisa mencapai posisinya yang seperti sekarang ini.

Tentu hal itu tak terkecuali untuk sosok yang satu ini.

Baca Juga: Sebelumnya Lawan Kini Jadi Kawan, Kini Prabowo Unggah Foto Bersama Jokowi di Penghujung Tahun: Jangan Sampai Ada Perpecahan di Antara Kita

Siapa yang tak kenal Prabowo Subianto?

Laki-laki yang sekarang menjabat sebagai Menteri Pertahan (Menhan) tersebut rupanya memiliki kebiasaan unik di masa lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh rekannya sendiri, Mayor Jenderal Purnawirawan Abikusno (68), pada 25 Februari 2019 silam.

Kala itu, Abikusno tengah menunggu Prabowo yang masih mencalonkan diri jadi Presiden RI, di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo, Banyuputih, Kecamatan Situbondo, Jawa Timur.

Baca Juga: Kini Terancam Hukuman Minimal 15 Tahun Penjara, Inilah Fakta-fakta Kasus Santriwati Lahirkan Bayi di Kamar Mandi Pesantren hingga Biarkan Meninggal di dalam Baskom, Polisi Alami Kesulitan Ini

"Saya menunggu sejak pagi di sini sebagai bentuk dukungan kepada Pak Prabowo. Tidak harus bertemu," kata Abikusno kepada Kompas.com, 25 Februari 2019.

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest