Follow Us

Ramalkan Akan Ada Skandal Video Panas Artis di Tahun 2020, Denny Darko Sebut Tak Kalah Heboh dari Ariel NOAH dan Luna Maya

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 31 Desember 2019 | 10:30
Denny Darko ramalkan akan ada skandal video artis yang menghebohkan publik
Instagram/ @_dennydarko_

Denny Darko ramalkan akan ada skandal video artis yang menghebohkan publik

Suar.ID - Kerap wara-wiri di berbagai program TV, ilusionis Denny Darko sering mengungkap ramalannya tentang nasib peruntungan para artis Tanah Air.

Berkat keahliannya membaca kartu Tarot, Denny Darko tak jarang mampu memprediksi secara tepat kejadian di masa depan secara akurat.

Inilah yang membuat netizen penasaran dengan ramalan Denny Darko untuk tahun 2020 mendatang.

Baca Juga: Viral Video Wanita Rekam Aksi Begal, Polisi Akhirnya Menemukan Motor Korban di Tempat Tak Terduga Ini

Menjelang pergantian tahun 2020, beberapa paranormal tampak berbondong-bondong ramalkan masa depan dunia hiburan, tak terkecuali Denny Darko.

Setelah kemarin sempat meramalkan tentang kasus narkoba artis, kini paranormal sekaligus pesulap tersebut membeberkan tentang skandal video panas artis yang akan terjadi di tahun depan.

Bahkan, skandal yang menjerat artis alim ini disebut-sebut tak kalah heboh dibanding skandal yang pernah menyandung Ariel Noah dan Luna Maya.

Kini, jelang pergantian tahun yang tinggal menghitung hari, satu persatu paranormal kenamaan seolah berlomba-lomba mencuri perhatian publik lewat ramalannya masing-masing.

Baca Juga: Prabowo Subianto Tunjuk Sosok Garang Ini jadi Penasihat Khusus, Dekat dengan Soeharto hingga Pernah Gantikan Posisi SBY

Sebut saja Mbak You, Wirang Birawa, hingga Gus Robin.

Denny Darko pun tak mau ketinggalan dengan mengungkap terawangannya yang mencengangkan.

Bagaimana tidak, pria yang juga dikenal sebagai pesulap menyebut akan ada artis yang terjerat kasus video panas layaknya Ariel Noah dan Luna Maya di masa silam.

Source : GridPop.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Latest