Follow Us

Seorang Pemuda Lakukan Hal Mengejutkan Ini sampai Dini Hari hingga Kejang-kejang, Keluarga: Sudah Sering Kita Bilangin tapi Dia Nggak Mau Dengar, Ginilah Jadinya!

Ervananto Ekadilla - Minggu, 29 Desember 2019 | 12:15
Seorang Pemuda Lakukan Hal Mengejutkan Ini sampai Dini Hari hingga Kejang-kejang, Keluarga: Sudah Sering Kita Bilangin tapi Dia Nggak Mau Dengar, Ginilah Jadinya!
Tribun Medan

Suar.ID - Seorang pemuda bernama Syah Rian (23), warga Jalan Singosari, Pematangsiantar, yang kecanduan main game online kini telah mendapat perawatan setelah kejang-kejang pekan lalu.

Sejak Senin (22/12/2019), Syah Rian telah berada di Rumah Sakit Mitra Sejati, Jalan Besar AH. Nasution setelah alami kejang-kejang.

Setelah tiga hari dirawat di ICU, Syah Rian dipindahkan ke kamar rawat.

Ketika ditemui Tribun Medan, Syah Rian sedang ditemani ibunya Netty Damanik (65) dan saudaranya.

Baca Juga: Keasyikan Bermain Game, Seorang Pemuda Berusia 20 Tahun Salah Tenggak Minuman hingga Sebabkan Dirinya Meninggal, Ternyata Cairan Ini yang Diminumnya

Ibu Syah Rian menuturkan apabila anaknya dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Sejati setelah diperiksa di salah satu klinik di Sumbul, Sidikalang, Sumatera Utara.

"Yang kami tahu, Rian dibawa teman-temannya ke klinik di Sumbul karena kejang-kejang saat bekerja," ujar Netty kepada Tribun Medan, Jumat (27/12/2019).

Ternyata setelah dibawa ke klinik, Syah Rian butuh pengobatan lebih intensif.

Maka, pihak klinik merujuknya ke Rumah Sakit Mitra Sejati, Medan.

Baca Juga: Sempat Bikin Ketar-ketir Seluruh Rakyat Indonesia, Timnas Indonesia Pastikan Lolos Final Sepakbola SEA Games 2019

"Tensinya katanya sampai 180 dan nggak turun-turun. Terus kejang-kejang, makanya langsung dibawa ke sini (Rumah Sakit Mitra Sejati, Medan)," tambah Netty.

Source : Tribun Medan

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest