Follow Us

Tinggal Menghitung Hari Hirup Udara Segar Pasca Mendekam dalam Penjara, Ahmad Dhani Sebut Ogah Ditanya Hal Ini Saat Bebas Nanti

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 28 Desember 2019 | 07:45
Ahmad Dhani
Surya/ Ahmad Zaimul Haq

Ahmad Dhani

Suar.ID - Kebebasan musisi dan politikus Ahmad Dhani pada 30 Desember nanti kabarnya akan disambut banyak orang, dari mantan relawan hingga teman-teman lainnya.

Selain keluarga, seperti anak-anak dan istrinya, Ahmad Dhani akan disambut para kerabatnya.

Kabar tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko.

"Iya dari teman, dari ACTA saja sudah ratusan kan ya, teman-teman ACTA ada ratusan, teman-teman Partai Gerindra juga dari relawan," kata Hendarsam saat dihubungi awak media, Selasa (24/12/2019).

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Akhirnya Buka Suara Setelah Dituduh Memonopoli Bibit Lobster: Pinter Dikit Gitu Kalau Mau Fitnah!

"Tidak semua di sana (LP Cipinang), ada di rumah, ada yang jemput yang ngiringin di jalan kan," ucap Hendarsam.

Meski jumlah ribuan yang dimaksud Hendarsam tidak seluruhnya hadir di LP Cipinang, sudah ada panitia khusus yang dibentuk untuk menyambut kebebasan Ahmad Dhani.

"Sudah ada tim nanti yang bentuk, karena kan kita enggak bisa melarang teman-teman atau mantan relawan yang ingin menyambut," ujar Hendarsam.

Bahkan untuk mengantisipasi ribuan orang yang akan menyambut Ahmad Dhani, kuasa hukum sudah berkoordinasi dengan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang serta pihak kepolisian.

Baca Juga: Bertahun-tahun Jadi Buronan, Terungkap Pelaku Penyiraman Air Keras Novel Baswedan, Ternyata Orang yang Tak Diduga

"Sudah, sudah, sudah untuk koordinasinya Koh Lieus nanti yang ngatur, Lieus Sungkarisma," kata Hendarsam.

Jelang kebebasannya pada 30 Desember 2019 mendatang, musisi Ahmad Dhani (47) punya pesan khusus kepada khalayak.

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest