Follow Us

Berbeda dengan Dul Jaelani yang Inginkan Ayah dan Bundanya Rujuk, El Rumi Justru Ungkap Keinginannya yang Lebih Sederhana Ini, Tapi Kok Tetap Ditolak Sang Bunda?

Khaerunisa - Kamis, 26 Desember 2019 | 14:30
El Rumi - Ahmad Dhani - Maia Estianty
Instagram @elelrumi

El Rumi - Ahmad Dhani - Maia Estianty

Suar.ID - Bukan rahasia lagi jika ketiga anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani sempat terus menginginkan agar kedua orangtuanya kembali bersama.

Namun, diantara ketiganya yang konon paling gencar dan blak-blakan mengungkapkan keinginan tersebut adalah si bungsu, Dul Jaelani.

Bahkan, dalam suatu kesempatan Mulan Jameela sempat mengaku dirinya ikhlas jika Ahmad Dhani ingin kembali ke pelukan Maia usai mendengar perkataan Dul.

"Sempet ada tayangan, Dul pengen ayah bundanya bersatu. Ya aku sebagai seorang ibu, pasti tersentuhlah, nggak mungkin nggak," ucapnya.

Baca Juga: Dicap Pelakor, Ternyata Mulan Jameela Sempat Bujuk Ahmad Dhani Balik ke Maia Estianty Usai Dengar Ucapan Dul Jaelani Ini

Oleh karena itulah, penyanyi yang sempat terkenal sebagai Wulan Ardina itu mulai membicarakan solusinya bersama Dhani.

Mantan istri Harry Nugraha tersebut menyuruh Dhani memperbaiki semuanya karena anak adalah yang paling penting.

"Dan aku sempat ngobrol serius sama Mas Dhani. Aku bilang, 'Mas, cobalah lihat, kenapa sih nggak coba memperbaiki? Sekarang apa sih yang penting, selain anak?'" kata Mulan lagi dalam kanal Youtube Ovri Peyriz berjudul 'Permintaan Maaf Mulan' pada tahun 2015 lalu.

Namun rupanya keinginan anak-anak Maia Estianty tak sejalan dengan keinginan musisi yang satu ini.

Baca Juga: Sampai Suaranya Serak, Sosok Ini Ternyata Pernah Minta Ampun kepada Maia Estianty, Kerap Lakukan Ini untuk Minta Maaf

Maia Estianty justru kini telah menikah dengan Irwan Mussry, membuat kemungkinannya rujuk dengan ayah Al, El, dan Dul, semakin tak mungkin.

Source : Instagram

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest