Follow Us

Disuruh Maia Estianty Gantiin Posisi Sosok Ini di Ratu, Akhirnya Terungkap Bayaran Mey Chan di Duo Maia, 10 Kali Lipat dari Bayaran Nyanyi Solonya!

Khaerunisa - Jumat, 22 November 2019 | 17:30
Mey Chan - Maia Estianty
Kolase Instagram

Mey Chan - Maia Estianty

Suar.ID - Duo Ratu yang berisikan Maia Estianty dan Mulan Jameela sempat menjadi grup duo perempuan paling ngetop di Indonesia.

Sayangnya, skandal kehidupan pribadi membuat grup duo yang mempopulerkan lagu 'Lelaki Buaya Darat' ini berganti keanggotaan usai Mulan Jameela hengkang.

Akhirnya hadir sosok Mey Chan yang menggantikan Mulan Jameela untuk berduet dengan mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Nama grup duo ini pun berganti nama menjadi Duo Maia. Meski tak sesukses Duo Ratu, namun Duo Maia juga sempat mengalami kejayaannya menjadi grup duo yang populer.

Baca Juga: Melihat Al Ghazali Diatur oleh Perempuan Salah Satu Peserta Audisi Indonesian Idol, Maia Estianty: Al Kamu Kok Mau Disuruh-suruh perempuan sih?

Baru-baru ini Hotman Paris Hutapea menyoroti Mey Chan yang dikabarkan sudah bubar dengan 'Duo Maia'.

Hotman Paris - Mey Chan - Maia Estianty
Kolase Instagram

Hotman Paris - Mey Chan - Maia Estianty

Selain itu Hotman Paris juga membandingkan honor yang didapat Mey Chan saat berduet dengan Maia Estianty maupun saat bernyanyi solo.

Sesi tanya jawab Hotman Paris ini terlihat saat Mey Chan menjadi bintang tamu di program acara Hotman Paris Show yang diunggah di kanal YouTube pada Kamis (21/11/2019).

Mulanya, Hotman Paris mengklarifikasi seputar kabar Duo Maia yang sudah bubar.

Baca Juga: Disebut Pernah Cerai Gara-gara Masalah Utang Judi Miliaran, Delon Kini Dikabarkan Pisah Ranjang dengan Istri Barunya, Ada Apa Lagi Nih?

''Maia Estianty, kamu sudah pisah, pecah kongsi dari arah menyanyi?'' tanya hotman Paris.

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest