Follow Us

Masih Ingat Mobil yang Parkir di Bandara Berbulan-bulan hingga Dapat Tagihan Puluhan Juta? Belum Juga Diambil Pemiliknya, Begini Kondisinya Sekarang

Khaerunisa - Minggu, 22 Desember 2019 | 18:30
(ilustrasi) parkir mobil
Freepik

(ilustrasi) parkir mobil

Suar.ID - Masih ingat mobil yang parkir berbulan-bulan di Bandara Adi Soemarmo, Solo, hingga dapat tagihan puluhan juta?

Ya, beberapa waktu lalu pihak Bandara Adi Soemarmo mendapati dua kendaraan yang telah terparkir cukup lama di tempat parkir bandara hingga tagihannya membengkak.

Salah satunya adalah sebuah mobil, sementara kendaraan lainnya adalah motor yang kini sudah diambil pemiliknya.

Tak kunjung diampil sang pemilik, bagaimana kondisi mobil tersebut?

Baca Juga: Berbulan-bulan Parkir di Bandara, Mobil Ini Kena Tagihan hingga Puluhan Juta, Pihak Bandara: Bisa Saja Tarifnya Seharga Mobil!

Sampai saat ini pemilik mobil yang sudah parkir lebih dari enam bulan di Bandara Internasional Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah (Jateng) belum juga mengambil mobilnya.

Padahal, tagihan tarif parkir untuk mobil berplat nomor B 8276 GT (sebelumnya tertulis B 8276 XQ) itu sudah lebih dari Rp 10 juta.

Setelah ditinggal lebih dari enam bulan lamanya, seperti ini kondisi mobil berjenis Suzuki Vitara itu.

Mobil ini terletak di tempat parkir khusus mobil bagian timur.

Baca Juga: Suaminya Disebut Punya Selingkuhan Pramugari Junior, Pedangdut Ini Ungkap Pernah Hampir Bercerai dengan Pilot Garuda Senior Itu

Mobil SUV ini ditempatkan di bawah pohon.

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest