Follow Us

Ada Batako dan Pisau dengan Bercak Darah Bersama Mayatnya, Seorang Guru Matematika Ditemukan Tewas di Rumahnya Sendiri

Khaerunisa - Minggu, 22 Desember 2019 | 17:00
Ada Batako dan Pisau dengan Bercak Darah Bersama Mayatnya, Seorang Guru Matematika Ditemukan Tewas di Rumahnya Sendiri
Kolase/Kompas.com, Tribunnews

Suar.ID - Siapa yang menduga jika seorang guru yang dikenal baik dan aktif ini akan meninggal di rumahnya sendiri dalam kondisi yang mengenaskan.

Seolah tak ada tanda-tanda akan terjadi hal yang di luar keinginan, guru matematika bernama Eli Maridah ini pun tampak menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Namun, siapa sangka di siang hari yang biasa itulah terjadi peristiwa memilukan.

Guru yang juga wakil kepala sekolah ini harus kehilangan nyawa.

Baca Juga: Inilah Isi Lengkap dari Naskah Pidato Nadiem Makarim yang akan DIsampaikan pada Hari Guru: Saya akan Berjuang untuk Kemerdekaan Belajar di Indonesia!

Eli Maridah (47), guru matematika di SMPN 1 Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, ditemukan tewas di rumahnya, pada Sabtu (21/12/2019) siang.

Sebelum ditemukan tewas, Eli Maridah masih menjalankan aktivitasnya sebagai guru dan Wakil Kepala Sekolah di SMPN 1 Perak.

"Usai mengikuti kegiatan pembagian rapor, korban pamit untuk mengurus konsumsi yang akan dijadikan bekal untuk peserta kegiatan rekreasi yang dilaksanakan pihak sekolah," kata Supriyatno, rekan sesama guru di SMPN 1 Perak.

Dikatakan Supriyatno, kegiatan rekreasi pada masa liburan semester 1 tersebut, direncanakan berangkat dari sekolah pada Sabtu malam.

Baca Juga: Asal Mula Peringatan Hari Ibu 22 Desember di Indonesia yang Beda dengan Mother's Day, Ternyata Ada Sosok Perempuan-perempuan Tangguh Ini dalam Sejarahnya

"Beliau ini panitia kegiatan sekolah. Rencananya ada kegiatan rekreasi dan berangkat nanti (Sabtu) malam," tuturnya.

Menurut dia, Eli dikenal sebagai sosok yang baik dan aktif.

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest