Follow Us

Belum Puas Habisi Nyawa Prajurit Kopassus yang akan segera Melangsungkan Pernikahan, Kini KKB Papua Kembali Membuat Satu Putra Terbaik Bangsa Gugur!

Ervananto Ekadilla - Minggu, 22 Desember 2019 | 12:00
Belum Puas Habisi Nyawa Prajurit Kopassus yang akan segera Melangsungkan Pernikahan, Kini KKB Papua Kembali Membuat Satu Putra Terbaik Bangsa Gugur!
Kolase Facebook dan Dok. Tribun Sumsel

Suar.ID - Serda Muhammad Ramadhan yang merupakan anggota Kopassus asal Kota Pagaralam dikabarkan gugur saat bertugas mengamankan wilayah Republik Indonesia di Papua, Kamis (19/12/2019).

Melansir dari Tribun Sumsel, Muhammad Ramadhan gugur saat ada kontak senjata pada hari Kamis tanggal 19 Desember 2019, pukul 08.30 WIT.

Kontak senjata dengan kelompok KKB (Kelompok Kriminal Bersenjata) tersebut terjadi di daerah Putigapa, Distrik Ugimba, Kabupaten Intan Jaya Papua.

Korban merupakan warga Kota Pagaralam yang tinggal di Desa Talang Sawah Kecamatan Pagaralam Utara.

Baca Juga: Sungguh Malang Sekali Nasib Prajurit yang Satu Ini, Sebelum Gugur Ditembak Mati KKB Papua, Rupanya Lettu Erizal Sidabutar sudah Booking Tempat Nikah, Beginilah Ungkapan Hati sang Calon Istri

Kabar meninggalnya anggota Kopassus asal Pagaralam ini dengan cepat menyebar di sejumlah media sosial Kota Pagaralam.

Berbagai ucapan datang dari masyarakat semenjak terdengar kabar gugurnya salah satu putra terbaik asal Kota Pagaralam ini.

Dikabarkan jenazah Ramadhan ini telah diberangkatkan dari Sungapa menuju Timika dan akan langsung dibetangkatkan ke rumah duka di Pagaralam.

Baca Juga: Sang Anak Gugur Usai Jadi Korban Kekejaman KKB Papua, Ayah Lettu Erizal Tak Dendam dan Malah Berikan Pesan Menyentuh: Saya Tidak Dendam, Saya Ikhlas

Kronologi

Baru dua hari berlalu peristiwa gugurnya dua Prajurit Kopassus di Papua, kini terjadi lagi peristiwa serupa di di Distrik Ugimba, Kabupaten Intan Jaya.

Source : Tribun Medan, Tribun Sumsel, Sripoku

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest