Follow Us

Penyanyi Cantik Ini Blak-blakan Ungkapkan tak Bisa Meraih Kepuasan Bersama Suaminya! Namun dengan Alat Ini Ia dapat Memenuhi Kebutuhan Batinnya: My Bestfriend!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 20 Desember 2019 | 16:00
Penyanyi Cantik Ini Blak-blakan Ungkapkan tak Bisa Meraih Kepuasan Bersama Suaminya! Namun dengan Alat Ini Ia dapat Memenuhi Kebutuhan Batinnya: My Bestfriend!
Tribunnews

Suar.ID - Penyanyi Yuni Shara membuat pengakuan yang mengejutkan mengenai kehidupan seksnya di masa lalu.

Tak pelak hal ini menjadi perbincangan panas di media sosial, Kamis (19/12/2019).

Pengakuan secara terang-terangan Yuni Shara ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu acara Close The Door Corbuzier Podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier di YouTube channel miliknya.

Dengan tema Sexual Life, acara ini mengungkap masa lalu yang kelam dari Yuni Shara dalam kehidupan rumah tangganya dulu bersama suami pertamanya, Raymond Manthey.

Baca Juga: Di Usia 21 Tahun Nikahi Duda dan Sudah Memiliki Anak, Suami Pertama Yuni Shara Ternyata Menyisakan Trauma Berat: 'Nggak Gila Waktu itu Sudah Bagus'

Saat membahas hubungan rumah tangga dengan suami pertamanya itulah, Yuni Shara lantas mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Ia mengaku tidak pernah merasakan orgasme saat bersama Raymond dan juga hanya berpura-pura menikmati hubungan seks!

"Sangat enggak dong (menikmati). Pura-pura (menikmati). Aku nggak tahu rasanya orgasme. Dulu. Terus berhubungan, itu susahnya setengah mati (untuk mendapatkan orgasme). Setelah itu, aku melayani, iya," ujar Yuni Shara.

Ya, sebelum menikah dengan Henry Siahaan di tahun 2002, Yuni Shara pernah menikah dengan Raymond Manthey.

Baca Juga: Yuni Shara Tiba-tiba Tinggalkan Wasiat Ini kepada Anak-Anaknya, Akhirnya Ketahuan Cara Mantan Raffi Ahmad Itu Cari Makan Sekarang

Kala itu, Yuni Shara masih berumur 21 tahun.

Source : Tribunnews Wiki, YouTube Deddy Corbuzier

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest