Follow Us

Dulu Kembang SMA dan Gayanya Tak Kalah dari Yuni Shara, Wanita Ini Kini Jadi Pesakitan, Suaminya Dipecat dari Dandim Kendari Lalu Terancam Masuk Penjara

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 15 Oktober 2019 | 14:57
Inilah sosok IPDL, istri dari Kolonel HS, pemilik akun Facebook Irma Zulkifli Nasution yang diduga memposting ujaran kebencian soal Wiranto
Kolase TribunStyle

Inilah sosok IPDL, istri dari Kolonel HS, pemilik akun Facebook Irma Zulkifli Nasution yang diduga memposting ujaran kebencian soal Wiranto

Suar.ID - Statusnya di Facebook tempo hari yang mengomentari penusukan Wiranto sepertinya akan mengubah hidup Irma Nasution.

Selain menyebabkan suaminya, Kolonel Hendi Suhendi, dipecat dari jabatan Dandim Kendari, Sulawesi Tenggara, statusnya itu juga membuatnya terancam UU ITE.

"Jangan cemen, pak..." begitu tulisnya di Facebook.

Tak lama setelah pencopotan Kolonel Hendi, seorang penulis bernama Birgaldo Sinaga membuat status di Facebook.

Dia mengaku sebagai teman Irma saat SMA.

Berdasarkan tulisan di Facebooknya, Birgaldo Sinaga mengaku mereka adalah teman satu angkatan di SMA 3 Medan angkatan 1990.

Ketika Birgaldo Sinaga mengecek akun Facebook Irma Zulkifli Nasution, akun tersebut sudah tidak ada.

Memaang Irma Zulkifli Nasution dan Birgaldo Sinaga tidak satu kelas saat SMA, namun kelas mereka bertetangga.

"Ketika berita seorang istri perwira bernama Irma Zulkifli Nasution viral, saya sempat terpikir apakah dia teman seangkatan SMA saya?" tulis Birgaldo.

"Saya mencoba masuk ke akun fesbuknya. Ternyata sudah ditutup.

"Tadi malam kecurigaan saya itu terkonfirmasi dengan informasi dari teman seangkatan saya. Memang benar Irma Zulkifli Nasution adalah Irma Nasution anak alumni SMA 3 Medan angkatan 1990," tulisnya.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest