Follow Us

Dipanggil KPK, Faye Nicole Jones Ternyata Disebut-sebut Pernah Ditemui Tubagus Chaeri Wardana di Hotel

Adrie P. Saputra - Kamis, 19 Desember 2019 | 18:30
Namanya Hangat Diperbincangkan, Begini Penampilan Masa Lalu Faye Nicole Jones
Instagram

Namanya Hangat Diperbincangkan, Begini Penampilan Masa Lalu Faye Nicole Jones

Suar.ID - Artis muda Faye Nicole Jones alias FNJ dipanggil KPK untuk pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan suap Wawan.

Nama FNJ pernah santer disebut sebagai sosok yang ditemui Wawan di salah satu Hotel.

Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap artis sekaligus model belia, Faye Nicole Jones, Rabu (18/12/2019).

Faye Nicole Jones dipanggil untuk diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi terkait kasus dugaan suap yang menyeret Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Baca Juga: Lama Menghilang Setelah Disebut Jadi Teman Tidur Wawan di Bandung, Faye Nicole Jones Dikabarkan Dipanggil KPK, Ada Apa?

"Yang bersangkutan dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi terkait penyidikan TCW," kata Pelaksana Harian (Plh) Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati kepada wartawan, Rabu (18/12/2019).

Belum diketahui apa yang akan digali penyidik terhadap Faye Nicole.

Sebelumnya, dalam persidangan terungkap bahwa Wawan pernah menyuap mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen untuk kencan dengan seorang artis di sebuah Hotel daerah Bandung.

Nama Faye Nicole Jones santer terdengar sebagai artis yang dikencani oleh Wawan di sebuah Hotel daerah Bandung.

Baca Juga: PPATK Temukan Adanya Kepala Daerah yang Memiliki Rekening Kasino di Luar Negeri Diduga Untuk Pencucian Uang, Begini Komentar KPK dan Mendagri!

KPK mengaku telah mengantongi rekaman Closed Circuit Television ( CCTV ) terkait plesiran narapidana Wawan dari Lapas Sukamiskin Bandung.

KPK sendiri telah menetapkan lima tersangka baru terkait pengembangan kasus dugaan suap jual-beli fasilitas di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest