Follow Us

Bukannya Menyesal, Emak-emak Ini Justru Berselfie dengan Muka Bahagia padahal Baru Saja Tabrak Pemotor hingga Tewas, Keterlaluan!

Khaerunisa - Selasa, 17 Desember 2019 | 16:15
Bukannya Menyesal, Emak-emak Ini Justru Berselfie dengan Muka Bahagia padahal Baru Saja Tabrak Pemotor hingga Tewas, Keterlaluan
Kolase Facebook

Bukannya Menyesal, Emak-emak Ini Justru Berselfie dengan Muka Bahagia padahal Baru Saja Tabrak Pemotor hingga Tewas, Keterlaluan

Suar.ID - Bukannya menyesal, emak-emak ini justru berselfie dengan muka bahagia padahal baru saja tabrak pemotor hingga tewas.

Foto selfie sekelompok emak-emak yang disebut usai menabrak motor hingga pengendaranya tewas viral di media sosial dan sontak menuai hujatan dari netizen.

Salah satunya viral di media sosial Facebbok.

Dalam unggahan yang diposting akun Facebook bernama Awenx, terlihat beberapa foto terkait kecelakaan yang berlokasi di Tegal tersebut.

Baca Juga: Viral, Kedua Istri Cantiknya Kembali Terpilih Menjadi Kepala Desa, Begini Respon Sang Suami yang Wakil Bupati Blitar

Diantaranya terdapat foto selfie lima orang emak-emak yang disebut pelaku insiden tersebut.

Tampak seorang wanita berkerudung berada di posisi depan untuk mengambil selfie di ruangan Polres Tegal, sementara keempat wanita berkerudung lainnya berada di kursi belakang.

Foto selfie emak-emak usai tabrak orang hingga tewas viral
Facebook

Foto selfie emak-emak usai tabrak orang hingga tewas viral

Wajah mereka pun menunjukkan senyum sumringah layaknya sekumpulan emak-emak yang sedang mengambil foto selfie di hari biasa.

Padahal, mereka baru saja menabrak sepasang suami istri hingga tewas.

Baca Juga: Anaknya Dikaitkan dengan Skandal Pergundikan Ari Askhara, Ibu Pramugari Cantik Ini Langsung Bereaksi Keras, Ungkap Fakta Mengejutkan Ini

"Pd g punya pikiran, klu keluarga dia yg kena, gmn tuh perasaan nya," tulis @Desi Widar.

Source : YouTube, Tribun Jateng

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest