Follow Us

Seorang Pria Menangis Sejadi-jadinya hingga Pingsan di Lobi Hotel setelah Tak Sengaja Menemukan Pacarnya malah Selingkuh dan Berhubungan Intim dengan Pria Paruh Baya

Adrie P. Saputra - Jumat, 13 Desember 2019 | 20:30
Pria menangis di hotel saat tahu pacarnya selingkuh.
sinchew.com.my

Pria menangis di hotel saat tahu pacarnya selingkuh.

Suar.ID - Seorang pria asal Vietnam yang hanya ingin mandi di sebuah hotel mendapati dirinya tenggelam dalam banjir air mata ketika ia secara tidak sengaja menemukan kekasihnya selingkuh dengan pria berusia 50 tahun di kamar sebelah!

Menurut keterangan dari situs Sin Chew Daily, pria yang hanya dikenal sebagai Aki, harus menyewa kamar hotel di Hanoi, Vietnam untuk mandi karena rumahnya terpengaruh oleh pemotongan air massal yang telah terjadi sebagai akibat dari banjir yang melanda kota.

Namun untuk menghemat uang, Aki berharap dia tidak perlu membayar harga penuh untuk menyewa kamar hotel karena dia hanya berencana menggunakan kamar mandi.

Setelah bernegosiasi dengan manajer untuk harga yang lebih murah, Aki akhirnya berhasil menawar untuk mendapatkan kamar di sebelah pria berusia 50 tahun dan pacar mudanya.

Baca Juga: Sama Saja dengan Eks Dirut Garuda, Heri Akhyar juga Disebut Punya Selir Pramugari Cantik Bak Model, Skandal Perselingkuhannya Tak Kalah Heboh!

Ketika dia memasuki ruangan dan bersiap untuk mandi, dia dilaporkan bisa mendengar pasangan di sebelahnya berhubungan seks.

Sementara sebagian besar tamu hotel akan memilih untuk membiarkan pasangan menikmati privasi mereka, Aki merasa seperti suara gadis itu agak akrab.

Bahkan suaranya itu terdengar persis sama dengan suara pacarnya.

Karena penasaran, dia mengumpulkan keberanian untuk mengetuk pintu dengan harapan dugaannya terbukti salah.

Baca Juga: Baru Saja Hirup Udara Segar Setelah Divonis 5 Bulan Penjara, Kini Nama Adiknya Masuk dalam Pusaran Skandal Perselingkuhan Dirut Garuda, Kriss Hatta Angkat Bicara

Sayangnya, ketika pintu terbuka, Aki mendapati dirinya menatap pacarnya dengan seorang pria tua.

Source : Twitter, sinchew.com.my

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest