Follow Us

Mayatnya Ditemukan Terkubur di Belakang Kos, Terungkap Kejanggalan Demi Kejanggalan Tewasnya Mahasiswi di Bengkulu Ini

Khaerunisa - Selasa, 10 Desember 2019 | 14:15
Kejanggalan tewasnya mahasiswi di Bengkulu
Kolase Facebook/Tribunnews

Kejanggalan tewasnya mahasiswi di Bengkulu

Suar.ID - Setelah dicari-cari oleh orangtuanya karena tak bisa ditemui maupun dihubungi, akhirnya mahasiswi di Bengkulu ditemukan.

Malangnya, mahasiswi ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Berbagai kejanggalan pun terungkap dari mayatnya yang ditemukan di belakang kos.

Ada juga orang terdekat yang menunjukkan keanehan.

Baca Juga: Nyawa Nyaris Melayang demi Hidup Mewah dan Beli Barang Sepele Ini, Mahasiswi Universitas Ternama China Jual Sel Telur hingga Ratusan Juta

Wina Mardiani (20) mahasiswa cantik ditemukan tewas terkubur di belakang tempat kosnya pada, Minggu(8/12/2019). Saat ditemukan kondisi jazad korban sudah membusuk.

Wina tercatat sebagai mahasiswi semester lima Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu.

Sebelum ditemukan tewas, keluarganya telah melaporkan Wina hilang, karena tidak ditemukan di tempat kosnya dan tidak dapat dikontak lewat handphonenya.

Belum diketahui pasti penyebab Wina Mardiani tewas, namun sejumlah hal janggal turut ditemukan di tubuh mahasiswi cantik tersebut.

Baca Juga: Suaminya Kini Lumpuh, Sang Istri dengan Ikhlas Merawat Anggota Brimob ini Hingga Rela Gendong Suaminya Kemanapun, Netizen: Laki-laki Baik Pasti Dapat Perempuan Baik Pula

Pihak keluarga yang tidak dapat menghubungi mahasiswi semester lima Universitas Bengkulu tersebut lantas melakukan pencarian.

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest