Follow Us

Kabar Kembira bagi Agnation, Agnez Mo akan Kembali Konser di Indonesia! Bakal Satu Panggung dengan BCL dan Band Noah Juga, Gimana Komentar Sosok yang Suka Nyinyiri Agnez ya?

Ervananto Ekadilla - Senin, 09 Desember 2019 | 21:00
Agnez Mo Sindir Langsung Penyelanggara dari Atas Panggung yang Licin, Netizen Beri Pujian
Instagram/@agnezmo

Agnez Mo Sindir Langsung Penyelanggara dari Atas Panggung yang Licin, Netizen Beri Pujian

Suar.ID - Penyanyi Agnez Mo diketahui telah berada di Indonesia dan akan menyapa kerinduan penggemar Agnez Mo lewat penampilan di atas panggung.

Sebelumnya, Agnez Mo jadi pusat pemberitaan karena penggalan wawancaranya beredar di media sosial.

Nasionalisme Agnez Mo tiba-tiba menjadi persoalan karena penggalan wawancara 'darah Indonesia' dan 'numpang lahir' itu.

Sebelumnya artis yang baru saja merilis single terbarunya 'Nanana" ini, sempat jadi perbincangan hangat publik Indonesia.

Baca Juga: Biasa Dibanding-bandingkan, Begini Tanggapan Cinta Laura Saat Geger Soal Agnez Monica Ngaku Tak Berdarah Indonesia

Bukan lagi yang dibahas soal prestasinya yang sudah mengeluarkan beberapa lagu, tapi karena pernyataannya tentang dari mana asal dia sebenarnya.

Hal tersebut terjadi lantaran pernyataan Agnez Monica di acara BUILD Series.

Agnez Mo mengaku tidak memiliki darah Indonesia, lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa dirinya hanya 'numpang lahir' di Indonesia.

"Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," ucapnya.

Baca Juga: Udah Getol Kritik Habis-habisan Pernyataan Agnez Mo, Nikita Mirzani Lupa Dulu Pernah Ngaku Tak Bangga jadi WNI: 'Gue Maunya Tinggal di Luar Sana'

Agnez Mo juga menyebut dirinya bukan bagian dari mayoritas agama yang ada di Indonesia.

Source : Instagram, Tribun Timur

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest