Follow Us

Kaget Mengetahui Pacarnya telah Hamil Tua, Remaja yang Masih Berusia 16 Tahun Ini Meminta Orangtuanya Untuk Lakukan Hal Ini!

Ervananto Ekadilla - Senin, 09 Desember 2019 | 16:45
Kaget Mengetahui Pacarnya telah Hamil Tua, Remaja yang Masih Berusia 16 Tahun Ini Meminta Orangtuanya Untuk Lakukan Hal Ini!
Oriental Daily

Suar.ID - Pasangan suami istri 42 tahun dan 38 tahun tiba-tiba menjadi kakek dan nenek saat pacar dari anak laki-laki mereka yang masih berusia 16 tahun, hamil dan melahirkan.

Pasutri asal Taiwan ini kini menjadi kakek dan nenek yang merawat cucu mereka.

Melansir dari Oriental Daily, sang nenek, Hu Xinwei berkata bahwa ia menganggap cucunya sebagai anaknya sendiri lebih dari sang anak kandung.

sang ayah yang kini menjadi kakek berkata ia dan istrinya menikah dini juga.

Oriental Daily

Baca Juga: Di Indonesia Dianggap Punya Sopan Santun, Ternyata Anak Muda yang Mempersilakan Duduk Orang Tua di Jepang saat Bangku Penuh Malah Bisa Dianggap Kurang Ajar

Dengan nama akun Facebook Baobao Long, ia membagikan potret kebersamaan dirinya bersama cucu beserta istri di salah satu grup.

Dalam unggahan Facebook, mereka mengakui dikaruniai anak pertama di usia yang sangat muda pula.

Saat itu, karena mereka masih muda, Baobao meminta ibunya untuk merawat anak mereka karena ia dan istri harus pergi bekerja.

Karena sibuk, mereka akhirnya tidak punya banyak waktu menghabiskan waktu bersama anak mereka.

Baca Juga: Cuma Demi Sebuah Piala, Anak-anak ini Dipaksa Hujan-hujanan dan Terus Menari Oleh Guru dan Panitia Karnaval, Bapak ini Pun Langsung Bubarkan Paksa!

Source : Tribun Solo, Oriental Daily

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest