Follow Us

Siapa Sangka Suami Iis Dahlia, Pilot Garuda yang Terbangkan Harley Selundupan Ari Askhara bukanlah Orang Sembarangan, Gajinya Mengalahkan Presiden Jokowi!

Ervananto Ekadilla - Senin, 09 Desember 2019 | 15:00
Siapa Sangka Suami Iis Dahlia, Pilot Garuda yang Terbangkan Harley Selundupan Ari Askhara bukanlah Orang Sembarangan, Gajinya Mengalahkan Presiden Jokowi!
Instagram Iis Dahlia

Suar.ID - Mendadak Iis Dahlia jadi sorotan terkait sang suami, Satrio Dewandono, yang mempiloti Garuda Indonesia pengangkut sepeda Brompton dan Harley Davidson selundupan.

Sang suami Iis Dahlia memang berprofesi sebagai pilot Garuda Indonesia dan kebetulan mengawaki penerbangan yang sedang disorot tersebut.

Pria bernama Satrio Dewandono ini telah menikah dengan penyanyi dangdut cantik dan kehidupannya jauh dari gosip.

Namun berdasarkan kabar terbaru, Satrio Dewandono menjadi pembicaraan gara-gara sang suami disebut-sebut sebagai pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta, pada Minggu (1/12/2019) lalu dan membawa selundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Baca Juga: Kasus Garuda Dinilai Hanyalah Kasus 'Kecil', Kini Erick Thohir Diminta Usut Skandal yang Memakan Uang Negara Sebesar Rp 16 Triliun di BUMN!

Iis Dahlia sendiri membenarkan kabar sang suami mempiloti penerbangan yang sedang jadi pusat perhatian karena membuat Ari Askhara, mantan Dirut Garuda, kehilangan jabatannya.

Tapi dia sekadar membenarkan, dan merasa berhak mengomentari terlalu jauh.

Dia hanya berkomentar sebatas sebagai istri pilot.

"Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif," kata Iis Dahlia lewat Instagram Stories.

Baca Juga: Kini Borok Dirut Garuda Sudah Ketahuan, Sosok ini Malah Mohon Ari Askhara untuk Tidak Dihancurkan, Begini Komentar KPK dan ICW

Iis Dahlia menyebut tak tahu menahu, termasuk apakah sang suami mengetahui pengangkutan barang mewah ilegal yang membuat Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara dicopot oleh Menteri BUMN Erick Thohir itu.

Apalagi tersiar kabar, sang suami meneken pax manifest--dokumen penerbangan yang memuat identitas penumpang, jumlah dan bobot bagasi yang dibawa.

Source : YouTube, ncbi, Tribun Style, Grid Health, Grid Hype

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest