Follow Us

Mantan Pegawai BUMN Ini Bocorkan Keburukan Lain dari Dirut Garuda yang Dipecat Erick Thohir: Sudah Masuk dalam Jalan Pintu Sesat!

Adrie P. Saputra - Senin, 09 Desember 2019 | 10:00
Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara dipecat oleh Menteri BUMN Erick Thohir.
https://www.garuda-indonesia.com/

Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara dipecat oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Suar.ID - Nama Ari Askhara, mantan Dirut Garuda Indonesia sedang menjadi bahan perbincangan usai boroknya yang ia lakukan selama ini terbongkar.

Pria yang harta kekayaannya disinyalir mencapai Rp 37 miliar ini dicopot oleh Menteri BUMN Erick Thohir karena terlibat penyelundupan motor Harvey Davidson dan sepeda Brompton.

Tak hanya itu, selama kepimpinannya, Ari Askhara disebut sering membuat keputusan yang membuat banyak orang bertanya-tanya.

Salah satunya, ia mengubah rute perjalanan Jakarta-Amsterdam menjadi Bali-Medan-Amsterdam sehingga awak kabin harus bekarja lebih lama.

Baca Juga: Tetangga Ari Askhara Buka Suara, Kaget saat Tahu Sosok yang Dikenalnya Terkena Kasus hingga Beberkan Tabiat Sang Mantan Dirut Garuda

Ketua Umum Ikagi Zaenal Muttaqin mengungkapkan jika awal kepemimpinan Ari Askhara sebagai dirut sudah membuat keputusan-keputusan tak masuk akal.

Zaenal Muttaqin juga mengatakan Ari Askhara dapat dengan mudah merotasi dan me-rolling karyawan.

Padahal karyawan tersebut sudah lama menjabat di suatu posisi dan memberikan kinerja yang terbaik.

Selain itu, Zaenal Muttaqin menjelaskan ada seorang pekerja yang tidak tahu urusan unit lain, namun ditempatkan di unit tersebut.

Baca Juga: Netizen Digegerkan Foto Wanita yang Diklaim Akun Twitter Ini Sebagai 'Selir' Dirut Garuda yang Dipecat Erick Thohir

Melansir dari Youtube Kompas TV, acara Sapa Indonesia Malam pada Minggu (8/12/2019) Mantan Sekertaris BUMN, Said Didu ikut menangapi skandal Ari Askhara.

"Orang kalau sudah menjadi penikmat jabatan itu sudah masuk dalam jalan pintu sesat itu istilah saya," ungkapnya.

Source : nakita

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest