Follow Us

18 Tahun Jadi Istri Pilot, Begini Potret Kehidupan Mewah Iis Dahlia: Punya Geng Sosialita Bareng Mayangsari hingga Rumah Mewah Senilai Belasan Miliar

Khaerunisa - Senin, 09 Desember 2019 | 14:30
Iis Dahlia - Satrio Dewandono
Instagram/Iis Dahlia

Iis Dahlia - Satrio Dewandono

Suar.ID - Sebagai artis yang sudah malang melintang di dunia hiburan tanah air selama puluhan tahun tentu tak heran jika kehidupan Iis Dahlia begitu mewah.

Pedangdut yang satu ini seolah tak lekang oleh waktu.

Meski ia sudah puluhan tahun menghiasi layar kaca, namun tetap saja kehadirannya di panggung dangdut tetap dinanti.

Hingga kini, Iis masih rajin menjadi bintang tamu maupun juri di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Baca Juga: Sempat Kehilangan Uang Ratusan Juta Saat Di London, Ini Ganti Rugi yang Diterima Iis Dahlia: 'Anggep Aja Itu Apesnya Gue'

Kesuksesan kariernya juga semakin lengkap dengan keberhasilannya membina rumah tangga bersama suaminya kini.

Meski sempat gagal membina rumah tangga dengan suami pertamanya yang seorang pengusaha, namun dengan suaminya sekarang yang seorang pilot Iis tampak adem ayem.

Hampir tak ada gosip miring dari rumah tangga Iis dan suami pilotnya yang bernama Satrio Dewandono sejak menikah pada 2001.

Ya, sebelumnya Iis Dahlia memang pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Dadang Indadjaja pada tahun 1993 kemudian bercerai tahun 1998.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Kasus yang Dilaporkan Fairuz A. Rafiq? Kini 'Trio Ikan Asin' akan Menjalani Sidang Pertamanya

Rumah tangga pertama Iis tersebut kandas setelah 5 tahun berjalan.

Menikah dengan seorang pilot tampaknya semakin membuat kehidupan Iis bergelimang harta, selain tentunya dari kerja kerasnya sendiri sebagai pedangdut.

Source : Tribunnews.com

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest