Follow Us

Seorang Pria Meninggal saat Wawancara Kerja, Ternyata Dia Mengalami Hal Miris saat Bekerja di Pekerjaan Lamanya

Adrie P. Saputra - Kamis, 05 Desember 2019 | 13:30
Meninggal saat wawancara kerja. (Ilustrasi)
FreePik

Meninggal saat wawancara kerja. (Ilustrasi)

Suar.ID - Seorang pria berusia 36 tahun tewas saat hari wawancara kerja gara-gara dia bekerja lembur di pekerjaan lamanya.

Menurut China Press (3/12/2019), pria dari Hangzhou, China ini tiba-tiba pingsan ketika berbicara dengan pewawancara pekerjaan pada tanggal 26 November.

Pria itu segera dibawa ke rumah sakit di mana mereka menemukan bahwa dia dinyatakan telah meninggal dunia.

Pewawancara mengatakan bahwa pria itu selalu begadang untuk bekerja lembur di pekerjaan lamanya.

Baca Juga: Berita Terpopuler: Paskibraka Cantik Meninggal Misterius dengan Jantung dan Paru-paru Remuk Redam | Biduan Dangdut Ini Menyesal Kawin dengan Brondong

Kemungkinan hal itulah yang menjadi alasan mengapa ia ingin keluar dari pekerjaan lamanya dan bekerja di tempat yang baru.

Pria itu juga mengaku memiliki tekanan darah tinggi.

Dokter mengatakan bahwa pria itu meninggal karena kematian jantung mendadak, terutama karena berbagai masalah jantung.

Dia mengatakan bahwa pasien dengan penyakit jantung koroner dan hipertensi memiliki risiko tinggi terkena serangan jantung.

Akan tetapi mereka yang merasa sehat pun dapat menderita penyakit ini tanpa disadari karena banyak orang yang tidak memiliki gejala apa pun sebelum mereka jatuh sakit.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Masih Sempat Bercanda dan Bilang Perawat Rumah Sakit Tampan-tampan, Ternyata Jantung dan Paru-paru Anggota Paskibraka Cantik Ini Remuk Redam, Lambungnya Juga Bocor

Dokter juga menyebutkan bahwa dia telah merawat pasien lain yang menderita serangan jantung akut di tempat kerja dua minggu lalu.

Source : china press, Grid Health

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest