Follow Us

Dikenal Suka Terawang Masa Depan Artis, Peramal yang Baru Operasi Plastik Ini Ternyata Punya Kepribadian yang Mengejutkan

Khaerunisa - Selasa, 03 Desember 2019 | 18:30
Roy Kiyoshi
Instagram/Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi

Suar.ID - Pertama kali dikenal publik lewat penampilannya di acara televisi bertajuk 'Karma', nama Roy Kiyoshi pun terus melambung.

Acara yang dibawakannya bersama Robby Purba itu begitu digandrungi masyarakat Indonesia.

Namun, saat acara tersebut kian diminati, hal yang kurang mengenakkan justru terjadi sehingga membuat hubungannya dengan Robby Purba merenggang.

Diketahui saat itu Robby Purba melampiaskan kekecewaannya kepada seseorang yang lebih memilih operasi plastik daripada memenuhi tanggung jawab pekerjaan.

Baca Juga: Ditanya Robby Purba Apakah Artis R yang Tajir Melintir dan Istrinya Cantik Pakai Susuk, Begini Jawaban Mengejutkan Roy Kiyoshi

Ungkapan kekecewaan Robby Purba yang disampaikannya pertama kali melalui media sosial dikaitkan dengan rekannya, Roy Kiyoshi.

Hal itu berkaitan dengan beredarkan foto Roy Kiyoshi mengenakan perban di wajahnya.

Sempat terjadi perang dingin bahkan hingga membuat Robby undur diri dari acara 'Karma', kini hubungan Roy dan Robby pun sudah tampak membaik.

Roy Kiyoshi pun secara blak-blakan mengakui dirinya melakukan operasi plastik.

Baca Juga: Mantan Calon Presiden yang Sekarang Jadi Menteri Ini Sebut Indonesia Terlena dengan Impor Alutsista, bahkan Bilang Begini

Salah satunya saat ia berbincang-bincang bersama Alvin Adams dalam acara bertajuk Good Friends yang ditayangkan di iNews.

Dalam wawancaranya dengan Alvin Adams, Roy Kiyoshi pun menjawab soal operasi wajah yang dilakukannya hingga soal hubungannya dengan Robby Purba.

Source : YouTube

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest