Follow Us

Dulu Bikin Heboh dengan Batu Ajaib Miliknya, Kini Setelah 10 Tahun Berlalu Beginilah Nasib Bocah Jombang Ini: Pernah Ikut Paket C

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 26 November 2019 | 13:31
Sempat Membuat Heboh dengan Batu Ajaib Miliknya, Kini Setelah 10 Tahun Berlalu Beginilah Nasibnya Kini!
Kolase: Tribun Mataram

Sempat Membuat Heboh dengan Batu Ajaib Miliknya, Kini Setelah 10 Tahun Berlalu Beginilah Nasibnya Kini!

Suar.ID - Masih ingat dengan nama Ponari si dukun cilik?

Namanya sempat menjadi viral pada 2009 silam karena Ponari memiliki batu ajaib.

Dilansir Tribun Mataram, kini tak terasa sudah 10 tahun berlalu dan Ponari sudah berusia 19 tahun serta tumbuh layaknya remaja kebanyakan.

Lalu bagaimana kabar Ponari dan batu ajaibnya yang membuatnya menjadi miliader di usianya yang masih berumur 8 tahun kala itu?

Baca Juga: Kini Sudah Hijrah dan Jualan Lontong Sayur untuk Sambung Hidup, Mantan Ratu Film Panas Ini Pernah Pilih Brondong Dibanding yang Sudah Matang

Sebelumnya diketahui Ponari sendiri adalah bocah asal Jombang, Jawa Timur ini sempat membuat geger Tanah Air dengan batu ajaib yang banyak dipercaya bisa menyembuhkan penyakit.

Dikutip Tribun Jatim, Senin (25/11), batu ajaib milik Ponari ini sebenarnya didapat secara tak sengaja ketika bermain di tengahnya hujan deras.

Kemampuan Ponari ini muncul ketika bocah yang dulu berusia 8 tahun ini mencelupkan batunya ke air minum tetangganya yang sedang sakit.

Tetangganya ini pun meminum air tersebut dan tiba-tiba saja ia pun langsung sembuh.

Baca Juga: 20 Tahun Mengabdi dan Hanya Dibayar 700 Ribu per Bulan, Guru Honorer Ini Terpaksa Jadi 'Hantu' Demi Sesuap Nasi

Mulai saat itulah banyak orang mulai mendatangi rumah Ponari untuk berobat.

Source : Tribun Mataram

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest