Follow Us

Asyik Nyanyikan Lagu 'Begadang' Rhoma Irama hingga Berujung Cekcok, Seorang Pemuda Tewas Dianiaya Teman Sendiri, Ternyata Ini yang Jadi Pemicunya!

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 24 November 2019 | 19:00
Ilustrasi penikaman
Pixabay

Ilustrasi penikaman

Suar.ID - Sebuah lagu terkadang memang bisa menggambarkan isi hati seseorang.

Kata-kata atau lirik dari sebuah lagu bisa dimanfaatkan untuk menyampaikan perasaan kepada orang lain.

Namun, hal itu bisa berakibat fatal jika kita menyalahartikan maksud dari lirik lagu tersebut.

Baca Juga: Mantan Suaminya Ditunjuk Jadi Komisaris Pertamina, Sosok Cantik Ini Sibuk Jualan Daging dan Lakukan Hal Ini Bareng Anak-anak

Seorang pemuda di Palembang berinisial HS (16), ditangkap aparat kepolisian Polsek Ilir Barat (IB) II Palembang setelah menusuk temannya sendiri bernama M Agung Kukuh (16), karena mempelesetkan lirik lagu " Begadang" milik raja dangdut Rhoma Irama.

Kapolsek IB II Palembang Kompol Agus mengatakan, sebelum peristiwa itu, dari hasil pemeriksan yang dilakukan pihaknya, keduanya memang sudah lama memiliki dendam.

Agus mengungkapkan, kejadian nahas yang dialami korban bermula ketika pelaku HS sedang lewat di depan kediaman korban yang berada di kawasan Kecamatan Ilir Barat II.

Saat lewat dikediaman korban, HS mendengar korban Agung sedang menyanyikan lagu "Begadang" milik sang Raja Dangdut Rhoma Irama.

Baca Juga: Bak Pernikahan Sesungguhnya Lengkap dengan Catering hingga Seserahan, Ujian Praktik Siswa SMA Ini Viral di Media Sosial, Begini Penjelasan Guru

Mendengar lirik lagu dangdut yang diubah oleh Agung, HS pun merasa tersinggung oleh isi dari lirik lagu yang diubah tersebut.

Pertengkaran pun tak terhindarkan, dua remaja tersebut saling adu mulut namun untungnya kawan-kawan lain yang berada di rumah Agung segara melerai.

"Korban dan pelaku sempat adu mulut, karena korban mempelesetkan lagu itu dengan kata-kata ejekan. Namun, saat itu dilerai oleh teman-teman mereka," kata Agus, saat gelar perkara, Sabtu (23/11/2019).

Source : Kompas.com

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest