Follow Us

Dari Dulu Dikenal Sebagai AKBP yang 'Nakal', Tidak Hanya Berpose Bareng Model Majalah Dewasa, Ia Juga Lakukan Hal Terlarang Ini!

Ervananto Ekadilla - Minggu, 24 November 2019 | 12:30
Dari Dulu Dikenal Sebagai AKBP yang 'Nakal', Tidak Hanya Berpose Bareng Model Majalah Dewasa, Ia Juga Lakukan Hal Terlarang Ini!
Warta Kota

Suar.ID - AKBP Benny Alamsyah, mantan Kapolsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan kembali tersandung kasus yang mencemarkan nama baik Polri.

Sebelumnya, pada Juli 2015, Benny Alamsyah yang pada saat itu menjabat Kapolsek Pademangan dan berpangkat Kompol ditegur Kapolda Metro Jaya saat itu yang kini telah menjabat menjadi Mendagri, Tito Karnavian.

Melansir dari Tribun Timur, Benny Alamsyah ditegur karena berfoto bareng dengan artis seksi Andi Novitalia alias Vitalia Sesha yang saat itu ditangkap dalam kasus narkoba di kamar 657 Hotel Mercure, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, pada Sabtu, 11 Juli 2015.

Baca Juga: Sempat Dikira Telepon Nyasar, Polisi Segera Menyadari Bahwa Wanita yang Pura-pura Memesan Pizza Ini Memberikan Pesan Rahasia Tentang Sebuah Kejahatan Mengerikan!

Kasus narkoba menimpa Vitalia Sesha ditangani Polsek Pademangan.

Di balik foto bareng Kompol Benny Alamsyah dengan Vitalia Sesha, muncul sebuah kejanggalan.

Vitalia Sesha pada saat itu tidak ditahan setelah ditangkap, namun dia hanya menjalani rehabilitasi sebagai pengguna narkoba.

Baca Juga: Viral Video Para Pemotor Nekat Masuk Jalur Busway Demi Hindari Razia Polisi, Netizen Dukung Tindakan yang Dilakukan Supir Transjakarta: Biar Nggak Tuman!

'Kenakalan' Terbaru AKBP Benny Alamsyah

Namun baru-baru ini Kenakalan AKBP Benny Alamsyah eks Kapolsek Kebayoran Baru muncul kembali.

Mantan Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Benny Alamsyah akan dipecat sebagai anggota polisi setelah menjalani proses hukum pelanggaran kode etik.

Source : Kompas.com, Tribun Timur

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest