Follow Us

Selangkah Lagi Gelar Pernikahannya, Richard Kyle Nampak Mantab Nikahi Jessica Iskandar, Paranormal Mbak You Malah Ungkapkan Hal Sebaliknya: Yang Belok Diluruskan Agar Tidak Bubar!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 23 November 2019 | 16:00
Selangkah Lagi Gelar Pernikahannya, Richard Kyle Nampak Mantab Nikahi Jessica Iskandar, Paranormal Mbak You Malah Ungkapkan Hal Sebaliknya: Yang Belok Diluruskan Agar Tidak Bubar
Kolase: Instagram/@mbakyou17 dan @inijedar

Selangkah Lagi Gelar Pernikahannya, Richard Kyle Nampak Mantab Nikahi Jessica Iskandar, Paranormal Mbak You Malah Ungkapkan Hal Sebaliknya: Yang Belok Diluruskan Agar Tidak Bubar

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan pasangan artis yang satu ini?

Siapa lagi kalau bukan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, pasangan ini kini tengah berbahagia.

Bagaimana tidak, selangkah lagi Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan mengikat janji suci pernikahan.

Bak bukti keseriusan dalam mempersiapkan pernikahan yang akan digelar tahun depan itu, Jessica Iskandar dan Richard Kyle baru saja melakukan pemotretan prewedding.

Baca Juga: Masih Ingat Duet Maia Estianty yang Satu ini? Pernah Terima Honor Sampai Ratusan Juta, Kini Penghasilannya cuma Segini, Jauh Banget!

Lewat YouTube Jessica Iskandar pada Senin (18/11/2019) lalu, keduanya membagikan keseruan mereka saat menjalani pemotretan prewedding.

Bergaya bak pangeran di cerita dongeng, Richard tampak mengenakan kemeja dengan aksen pita yang ia padukan dengan jaket kulit berwarna hitam yang senada dengan celana dan sepatunya.

Sedangkan Jedar tampil begitu cantik mengenakan gaun dengan gaya atasan terbuka dan bawahan bermotif bunga yang semakin terlihat anggun berkat anting putih di telinganya.

Menariknya, Richard Kyle mengajak serta putra Jessica Iskandar, El Barack untuk ikut pemotretan sehingga membuat ketiganya bak keluarga bahagia.

Baca Juga: Baru Main Seharian Bersama Sang Ayah Rafathar Habiskan Rp 50 Juta Sehari, Emang Buat Apaan? Raffi Ahmad: Hari ini Pusing Guys!

Sayangnya, kebahagiaan mereka tampaknya sedikit terusik oleh ramalan paranormal Mbak You baru-baru ini.

Bagaimana tidak, kala menjadi bintang tamu acara Insert Story, Mbak You berhasil menerawang perasaan terdalam Richard Kyle kepada calon istrinya, Jessica Iskandar.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest