Follow Us

Pernah Ngaku Dihamili Mantan Suami Ayu Ting Ting hingga Alami Ditinggal Tunangan, Model Pria Dewasa Ini Kabarnya Telah Menikah, Lihat Siapa yang Jadi Bridesmaidsnya!

Khaerunisa - Sabtu, 23 November 2019 | 08:00
Pernah Ngaku Dihamili Suami Ayu Ting Ting hingga Alami Ditinggal Tunangan, Model Pria Dewasa Ini Kabarnya Telah Menikah, Lihat Siapa yang Jadi Bridesmaidsnya!
Kolase Instagram

Pernah Ngaku Dihamili Suami Ayu Ting Ting hingga Alami Ditinggal Tunangan, Model Pria Dewasa Ini Kabarnya Telah Menikah, Lihat Siapa yang Jadi Bridesmaidsnya!

Suar.ID - Wanita cantik ini dulu pernah menghebohkan publik saat dirinya mengaku telah dihamili oleh Henry Baskoro Hendarso atau Enji, yang tak lain adalah mantan suami Ayu Ting Ting.

Dia adalah Anggita Sari.

Ya, tahun 2013, di tahun yang sama dengan tahun perceraian Ayu Ting Ting dan Enji, Anggita Sari mengaku telah dihamili oelh Enji dan mengalami keguguran.

Saat itu Anggita Sari pun turut menjadi sorotan, yang membuat perceraian Ayu dan Enji makin panas.

Baca Juga: Lama Disimpan Rapat-rapat, Ayu Ting Ting Akhirnya Akui Hamil di Luar Nikah? Ayu: 'Gue Nabung Duluan'

Anggita Sari pun sempat dituding sebagai orang yang bertanggung jawab atas kehancuran rumah tangga Ayu Ting Ting.

Anggita Sari - Enji & Ayu Ting Ting
Warta Kota/Istimewa

Anggita Sari - Enji & Ayu Ting Ting

Usai isu tentang dirinya dan Enji mereda, Anggita Sari masih mengalami berbagai peristiwa pahit dalam kehidupan percintaannya.

Salah satunya ia harus menanggung pilu ditinggal tunangannya untuk selama-lamanya.

Dilansir dari Tribunnews, setelah menjalin cinta dengan beberapa pria, Anggita Sari pernah berpacaran dengan pria bernama Ivan Salman.

Baca Juga: Rayakan Kelulusan di Makam Ibunya, Gadis 12 Tahun Ini Bacakan Hasil Ujiannya Sambil Menangis Pilu, Netizen: Auto Nangis!

Namun, pada januari 2018 lalu, Ivan meninggal dunia karena penyakit jantung dan paru-paru yang dideritanya.

Source : TribunStyle

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest