Follow Us

Bukannya Ditolong, Wanita Cantik Ini Tergencet Pohon Kelapa selama 2 Jam dan Malah Jadi Tontonan, Akhirnya Sungguh Tragis

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 22 November 2019 | 15:30
Amira Amir tewas tertimpa pohon kelapa
Kolase Kompas.com & Tribunmamuju.com

Amira Amir tewas tertimpa pohon kelapa

Suar.ID - Kita sebagai manusia, tidak pernah tahu kapan ajal menghampiri kita.

Kematian bisa datang kapan saja, bahkan di saat yang tak terduga.

Seorang wanita pengendara motor di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tewas tertimpa pohon kelapa tumbang.

Baca Juga: Janda Cantik Ini Malah Mendapat Hujatan dari Netizen setelah Nikah dengan Delon: Mau Aja Dinikahin Duda Pengangguran!

Peristiwa nahas yang terjadi pada Selasa (19/11/2019) sore tersebut terjadi saat wanita tersebut tengah melintasi sebuah perkampungan di Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Melansir dari Kompas.com, menurut keterangan warga, korban yang diketahui bernama Amira Amir (29), tertimpa pohon kelapa saat melintas menggunakan sepeda motor sepulang kerja.

Warga setempat, Busman, mengatakan, saat kejadian, angin tidak terlalu kencang, namun diduga pohon kelapa yang tumbang tersebut telah rapuh dimakan usia.

Baca Juga: Disebut Pernah Cerai Gara-gara Masalah Utang Judi Miliaran, Delon Kini Dikabarkan Pisah Ranjang dengan Istri Barunya, Ada Apa Lagi Nih?

"Mungkin pohonnya sudah lapuk karena sebagian batangnya sudah keropos. Waktu kejadian anging tidak terlalu kencang," jelas Busman.

Jalan yang dilalui korban sendiri merupakan jalan pintas dari lokasi perumahan menuju ke perkampungan warga sekitarnya.

Korban tertindih pohon selama hampir dua jam bersama motornya sebelum akhirnya bisa dievakuasi.

Warga yang hendak menolong korban tak bisa berbuat apa-apa lantaran badan korban tertindih pohon kelapa sepanjang 50 meter lebih.

Source : Kompas.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest