Follow Us

Wanita Ini Pernah Mendoakannya Kena Karma: Habis Heboh Affair Artis Cantik Ini Ditangkap Polisi untuk Ketiga Kalinya

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 17 November 2019 | 14:45
Faisal Haris - Jennifer Dunn
Tribun Jabar/ Instagram

Faisal Haris - Jennifer Dunn

Suar.ID - Kejadian ini terjadi pada Desember 2017 lalu.

Mantan pesinetron ini memang tak pernah berhenti bikin sensasi.

Beberapa saat yang lalu, setelah tertangkap terlibat affair, wanita cantik ini untuk ketiga kalinya ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Begitulah laporan Tabloid Nova pada edisi 1559 yang terbit Januari 2018 lalu.

Setelah lama menghilang dari layar kaca, nama Jennifer Dunn kembali ramai dibicarakan orang setelah desas-desus hubungan terlarangnya dengan pengusaha Faisal Harris terkuak di media sosial.

Tak lama kemudian, putri Harris yang masih remaja, Shafa Harris, juga menyebarkan video dirinya yang melabrak Jennifer sebagai bentuk kekesalannya pada orang ketiga di rumah tangga kedua orangtuanya itu.

Seolah ingin menambah panjang daftar kontroversi yang menyangkut namanya, Jennifer kembali berurusan dengan pihak kepolisian lantaran kedapatan mengonsumsi narkoba jenis methamphetamine alias sabu-sabu.

Ia diciduk di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu, 31 Desember 2017.

Dalam konferensi pers yang digelar Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, SIK, M.Si., menjelaskan bahwa penangkapan Jennifer terjadi karena adanya pengembangan atas penangkapan seorang bandar narkoba berinisial FS.

Kelakuan FS terendus polisi lantaran adanya laporan dari warga sekitar yang sudah lama curiga akan adanya aktivitas penyalahgunaan narkoba di kediaman FS di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Begitu diselidiki, polisi mendapatkan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,6 gram yang didapat FS dari seorang pria berinisial X.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest