Follow Us

Viral, Video Kelakuan Seorang Pria Hibur Temannya yang Sedang Patah Hati, Malah Bikin Salah Fokus!

Ervananto Ekadilla - Minggu, 17 November 2019 | 21:00
Viral, Video Kelakuan Seorang Pria Hibur Temannya yang Sedang Patah Hati, Malah Bikin Salah Fokus!
Kolase Twitter Nikki Zamri

Suar.ID - Mengalami Friendzone, diselingkuhi atau putus dengan pasangan adalah beberapa hal dalam hidup yang dapat membuat mental seorang pria terjatuh.

Kelihatannya paham betul akan perasaan betapa menyakitkannya cobaan tersebut bagi sahabatnya, pria-pria yang baik hati pun berusaha menghiburnya.

Apa yang mereka lakukan untuk sahabat mereka yang tengah bersedih akan putus cinta?

Nah, yang mereka lakukan untuk menghibur sahabatnya tersebut adalah dengan menyanyikan lagu-lagu cinta yang berpusat pada tema move on.

Baca Juga: Tetap 'Ditendang' dari Pertemanan Medsos Melly Goeslaw Padahal Sudah Minta Maaf hingga Datangi Rumahnya, Rossa Akhirnya Angkat Bicara dan Singgung Sejarah Hubungan Mereka

Dibagikan oleh seorang netizen @NikkiZamri pada Rabu (13/11/2019), video tersebut kini telah viral!

Sampai dengan berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 800 ribu kali dan telah di-retweet sebanyak 35 ribu kali.

Video tersebut menampilkan suara yang luar biasa dari teman sekamarnya yang malah bikin salah fokus! Apalagi dia menyanyikannya dengan gaya maksimal ditambah mucnulnya suara-suara lain.

Ia bernyanyi untuk menghibur seorang teman yang sedang berbaring sambil bermuram durja di tempat tidurnya.

Baca Juga: 3 Tahun Pernah Tidak Bicara dengan Teman Satu Grupnya, Pelawak Ini Akhirnya Kalah oleh Kanker Paru-paru padahal Tidak Pernah Ngerokok dan Minum Alkohol

Dari video tersebut juga tampak bahwa si pria patah hati sedang di ambang air mata di atas tempat tidur ketika dihibur oleh temannya.

Source : Twitter

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest