Follow Us

Pelaku Pemboman Polrestabes Medan Diduga Dibrainwash oleh Sosok Misterius Ini, Hal Inilah yang Ditemukan dari dalam Rumahnya

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 16 November 2019 | 15:00
Polisi dan tentara menjaga seputaran rumah SA yang diduga terkait pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes, Kamis (14/11/2019).
Tribun Medan

Polisi dan tentara menjaga seputaran rumah SA yang diduga terkait pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes, Kamis (14/11/2019).

Suar.ID - Pihak kepolisian telah menggeledah sebuah rumah yang diduga merupakan milik guru ngaji pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara.

Dari penggeledahan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, ditemukan sejumlah barang bukti.

Pelaku, RMN, diduga terpengaruh paham radikalisme dari istri, D, dan guru mengaji.

Melansir dari Tribun Medan, Wakapolda Sumatera Utara, Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, menerangkan bahwa pihaknya telah menyita sejumlah barang saat melakukan penggeledahan.

Baca Juga: Sebelum Melakukan Aksi Bunuh Diri, Beginilah Tingkah Laku dari Pelaku Pemboman Polrestabes Medan di Mata Tetangganya: Pergi Pagi, Pulang Malam

Diantara barang yang disita tersebut adalah busur panah, pipa, fotocopy-an, dan surat khilafah.

Dari Channel YouTube KompasTV, Kamis (14/11/2019), Mardiaz mengatakan saat ini pihaknya telah mengantongi identitas dari guru mengaji tersebut.

Hanya saja, Mardiaz enggan menyebut identitas pimpinan pengajian itu.

Dia menyebut bahwa petugas masih bekerja keras untuk mengusut kasus ini.

Baca Juga: Suaminya Lakukan Bom Bunuh Diri di Medan, Istrinya Ternyata Siap Lakukan Hal Menakutkan Ini di Bali, Sudah Kontak dengan Sosok Mengerikan Ini

Sebelumnya, polisi telah menggeledah rumah RMN dan mertuanya.

Source : Kompas.com, Tribun Medan

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest