Follow Us

Dokter THT Kaget ketika Memeriksa Telinga Seorang Pria, Ternyata Isinya Banyak Binatang Ini!

Adrie P. Saputra - Kamis, 14 November 2019 | 19:30
Pria mengeluh sakit telinga.
Asia One

Pria mengeluh sakit telinga.

Suar.ID - Seorang pria mengalami "rasa sakit yang tajam" ketika tidur, ternyata ada binatang yang bersarang di dalamnya.

Anda mungkin mengira itu adalah yang terburuk, tetapi cobaan tidak sampai di situ.

Ketika pria asal China berusia 24 tahun yang diidentifikasi sebagai Lu mencari bantuan medis di Rumah Sakit Sanhe di Huiyang pada bulan Oktober, dokter kaget ketika menemukan binatang di dalam telinga Lu sangat banyak.

Menurut laporan media, dokter spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan (THT) mengungkapkan bahwa ada induk kecoak dan sekitar 10 bayi kecoak yang "berlarian" di dalam telinganya.

Baca Juga: BCL Sampai Tutup Telinga, Terganggu dengan Tingkah Syahrini saat di Belakang Panggung, Sahabat Luna Maya: 'Aduh, Berisik!'

Dokter THT berkata, "Lu mengatakan telinganya sangat sakit, seperti ada yang merangkak di dalam."

"Itu menyebabkan banyak ketidaknyamanan."

Serangga itu ternyata baru menetas, bersama dengan induk mereka, kecoa segera disingkirkan dengan pinset dan dilaporkan berasal dari spesies Jerman (Blattella germanica).

Lu ditemukan menderita luka ringan di saluran telinganya dan dikeluarkan dari rumah sakit pada hari yang sama dengan diberi beberapa salep dan krim.

Baca Juga: Siapa Sangka Sosok Pengacara Kondang Ini Sering Jewer Telinga 'Mas Mendikbud' Ketika Masih Kecil, Apakah Karena Nakal?

Telinga pria yang diperiksa.
Asia One

Telinga pria yang diperiksa.

Ketika Lu mengakui bahwa dia sering meninggalkan makanan yang belum selesai di dekat tempat tidurnya, dokter spesialis berteori bahwa itu bisa menjadi alasan kecoak dewasa bersarang di telinganya.

Source : Asia One

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest