Follow Us

Terkenal Tajir Melintir, Terungkap Jika Isi ATM Raffi Ahmad Nggak Ada Apa-apanya Dibanding ATM 'Nyai' yang Cuma Dipakai Pergi Ke Warung!

Khaerunisa - Rabu, 13 November 2019 | 09:30
Nikita Mirzani - Raffi Ahmad
Kolase Instagram/Nikita Mirzani, Raffi Ahmad

Nikita Mirzani - Raffi Ahmad

Suar.ID - Kekayaan artis Raffi Ahmad tentu tak bisa disangkal.

Terlihat dari penampakan rumah megah, barang-barang yang digunakan, juga wajahnya yang tak pernah absen tampil di layar kaca sebelum belakangan ungkap keinginan pamit sementara.

Belum lagi dari penghasilan kanal Youtube-nya yang memiliki subscriber berjumlah fantastis.

Secara kasat mata, mungkin kita akan menganggap bahwa isi ATM Raffi Ahmad bakal lebih banyak dari artis Nikita Mirzani, meski Nyai, sapaan akrab Nikita, pun terkenal tajir.

Baca Juga: Santai Saja Tak Kenakan Bra saat Dikunjungi Hotman Paris di Kamarnya, Nikita Mirzani Komentar soal Ijah, Nyindir Barbie Kumalasari?

Namun, apakah kenyataannya seperti itu?

Raffi Ahmad dan Nikita Mirzani adalah dua dari sekian banyak nama yang kehadirannya memang selalu dinanti masyarakat di televisi.

Sebelum pamit dari dunia hiburan saja, tak terhitung berapa program televisi yang dihiasi wajah Raffi Ahmad.

Pun dengan sosok Nikita Mirzani.

Baca Juga: Bukan Orang Indonesia, Rupanya Sosok Inilah yang Pertama Kali Menemukan Nama Jokowi!

Tiap kali Niki sudah berkomentar terhadap sebuah kasus, wajahnya bakal selalu muncul di setiap talkshow untuk dimintai pendapat.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Raffi sempat mengejutkan publik kala saldo kartu debit miliknya hanya berisi puluhan juta.

Source : Grid.ID

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest