Follow Us

Saking Takutnya dengan Kecoak, Pria ini Melakukan Hal yang Berlebihan hingga Menimbulkan Kerugian bagi Orang Lain Sebesar Ratusan Juta!

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 09 November 2019 | 07:30
Saking Takutnya dengan Kecoak, Pria ini Melakukan Hal yang Berlebihan hingga Menimbulkan Kerugian bagi Orang Lain Sebesar Ratusan Juta!
Kolase Love Backyard dan Mothership

Suar.ID - Jujur aja deh, kita sering mengatakan kalau kita tidak takut dengan kecoak sampai benar-benar melihatnya dengan mata kita sendiri.

Apalagi kecoak yang bisa terbang!

Pertanyaan sebenarnya adalah tindakan apa yang kamu ambil guna memastikan makhluk menyeramkan ini tidak muncul lagi?

Nah, pria ini memiliki jawaban berbeda daripada kebanyakan orang lainnya, namun ia melakukannya dengan cara yang ekstrim!

Baca Juga: Becak Motor Pak Adil Terbakar saat Menunggu Penumpang, Warga Malah Melakukan Siaran Langsung Alih-alih Menolong Memadamkan Api

Diberitakan oleh The Beijing News, seorang pria dari kota Fujian, Quanzhou, Cina mencoba membuat penyembur api sementara dari insektisida dipadu dengan api yang berasal dari korek api untuk menyingkirkan kecoak di dapurnya.

Pria itu melihat seekor kecoak di dekat pintu dapurnya pada malam hari.

Love Backyard

Karena putus asa untuk membunuh kecoak tersebut dan memastikan bahwa makhluk itu tetap mati, pria itu mencampur insektisida dan api meskipun secara umum telah diketahui bahwa insektisida sangat mudah terbakar.

Perpaduan antara dua senyawa tersebut kemudian menyebabkan kebakaran di dapur pria itu!

Source : Mothership.sg

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest