Follow Us

Becak Motor Pak Adil Terbakar saat Menunggu Penumpang, Warga Malah Melakukan Siaran Langsung Alih-alih Menolong Memadamkan Api

Adrie P. Saputra - Kamis, 07 November 2019 | 10:00
Bentor terbakar.
Instagram @makassar_iinfo

Bentor terbakar.

Suar.ID - Sekarang ini, banyak orang hampir tidak bisa terlepas dengan yang namanya gadget, khususnya smartphone.

Bahkan dalam kasus yang ekstrem, saat ada acara bersama, banyak orang malah terpaku pada smartphone.

Kejadian yang tragis baru-baru ini juga terjadi dan menimpa M. Adil (40), di mana banyak orang sibuk dengan smartphone-nya saat Adil memerlukan bantuan.

Melansir dari Instagram @makassar_iinfo (5/11/2019), Adil merupakan warga kampung Lekoboddong, Kelurahan Anrong Appaka, Kecamatan Pangkajene kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulsel.

Baca Juga: Sebuah Mobil Terbakar dan Ada Seorang Pengemudi Terperangkap di Dalamnya, Namun Warga Sekitar Malah Sibuk Merekam Alih-alih Melakukan Pertolongan

Becak motor (bentor) Adil tiba-tiba terbakar saat parkir menunggu penumpang di pelataran Tugu Bambu Runcing, jantung kota Pangkep pada Minggu (3/11/2019).

Bentor miliknya itu ia gunakan untuk menghidupi anak istrinya.

Namun di saat Bentor Adil terbakar, tak satupun warga yang membantunya memadamkan api tersebut.Adil berusaha sendiri mengambil air di sungai yang berada di depan Tugu Bambu Runcing itu, sementara warga hanya sibuk menonton dan melakukan siaran langsung di media sosial.

Baca Juga: Usai Mobil Mahalnya Terbakar, Raffi Ahmad Buat Keputusan Berat hingga Banjir Dukungan dari Sahabat-sahabat Artis!

Ada juga yang warga yang sibuk mengambil foto dan merekam video bentor Adil yang terbakar.

Mobil pemadam kebakaran yang hanya berjarak 1 kilometer dari TKP baru datang setelah 10 menit kemudian dan memadamkan bentor yang sudah hangus terbakar keseluruhannya.

Bentor adil terbakar seluruhnya saat pemadam kebakaran datang.
Instagram @makassar_iinfo

Bentor adil terbakar seluruhnya saat pemadam kebakaran datang.

Source : Instagram

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest