Follow Us

Orangtua Pebalap Indonesia Afridza Ungkap Firasat dan Percakapan Terakhir sebelum Putranya Meninggal di Sirkuit: Hati Tak Senang

Rina Wahyuhidayati - Senin, 04 November 2019 | 15:00
Afridza Syach Munanda
instagram/afridzasyach

Afridza Syach Munanda

Suar.ID - Dunia olahraga Tanah Air berduka, bepalap Afridza Syach Munandar meninggal di lintasan balap.

Afridza Syach Munandar meninggal dunia di lintasan balap Asia Talent Cup (ATC) di sirkuit Sepang Malaysia, Sabtu (2/11/2019).

Sang ibunda pun mengungkap percakapan terakhir dengan putranya serta firasat yang ia miliki sebelum insiden nahas itu terjadi.

Afridza Syach Munandar meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di belokan ke-190 saat balapan baru berjalan satu lap.

Baca Juga: Tidak Dipecat, Ini Hukuman yang Didapatkan Brigadir Urat, Polisi yang Viral karena 'Ngamuk' Hentikan Mobil Ambulans Berisi Pasien

Afridza Syach Munandar diketahui bersenggolan dengan pebalap asal Jepang hingga membuatnya terjatuh.

Seketika bendera merah dikibarkan dan balapan langsung dihentikan.

Afridza Syach Munandar sempat mendapat perawatan medis di pinggir lintasan sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Kuala Lumpur dengan helikopter.

Terungkap, sebelum turun ke lintasan balap Sirkuit Sepang Malaysa, Afridza Syach Munandar rupanya sempat menghubungi orang tuanya untuk meminta doa.

Afridza Syach Munandar menghubungi ibundanya lewat sambungnan video call.

Hal itu diungkapkan langsung Ayah Afridza Syach Munandar, Iwan.

Baca Juga: Pernah Ngamuk karena Nama Anaknya Dijiplak hingga Jadi Bulan-bulanan Netizen, Franda Kini Protes Wajahnya Terpampang di Menghiasi Truk

Source : Tribunnews Wiki

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest