Follow Us

Bukan Jenderal Bintang Lima, Inilah Sosok Anjing yang Bikin Pemimpin ISIS Lari Terbirit-Birit hingga Putuskan Bunuh Diri

Ervananto Ekadilla - Rabu, 30 Oktober 2019 | 07:00
Bukan Jenderal Bintang Lima, Inilah Sosok Anjing yang Bikin Pemimpin ISIS Lari Terbirit-Birit hingga Putuskan Bunuh Diri
Daily Star

Suar.ID - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump telah merilis foto dari anjing yang berjasa dan mendukung pasukan komando AS dalam serangan yang menewaskan pemimpin ISIS, Abu Bakr al-Baghdadi.

Dilansir Daily Star pada Senin (28/10/2019), Pasukan DELTA Force didukung oleh seekor anjing penjaga selama serangan di Suriah.

Bahkan dilaporkan bahwa anjing itu akan diundang ke Gedung Putih!

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Abu Bakar Al-Baghdadi si Pemimpin ISIS Diklaim sebagai Agen Mossad hingga Pose Jennifer Jill saat Keramas di Kolam

Diketahui, anjing itu bernama Conan.

Conan berjenis Malinois Belgia, satu jenis dengan anjing yang digunakan pada serangan dalam usaha pembunuhan teroris Osama bin Laden.

Trump mengatakan dalam sebuah pidato pada hari Minggu, bahwa anjing itu mengejar Baghdadi ke dalam sebuah terowongan.

Di mana ia kemudian meledakkan dirinya sendiri dengan rompi bunuh diri.

Baca Juga: Dikabarkan Tewas Bunuh Diri, Abu Bakar Al-Baghdadi si Pemimpin ISIS Diklaim sebagai Agen Mossad, Foto Ini Buktinya!

Trump membagikan foto anjing yang kini sudah tidak menjadi informasi rahasia lagi, tengah mengenakan rompi tempur.

Dalam akun Twitternya Trump mengunggah, "Kami telah mengungkapkan gambar dari anjing luar biasa yang BERJASA BESAR dalam menangkap dan membunuh pemimpin ISIS, Abu Bakr al-Baghdad."

Source : Daily Star, Twitter

Editor : Suar

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular