Follow Us

Dikabarkan Digerebek di Kamar sedang Berhubungan Badan, Pihak Hotel Justru Sebut PA Diciduk di Lokasi Lain: 'di Dalam Mobil, Satu Cewek, Satu Cowok'

Rina Wahyuhidayati - Minggu, 27 Oktober 2019 | 18:00
Publik figur terjerat kasus prostitusi, mantan putri pariwisata.
Surya.co.id | Instagram

Publik figur terjerat kasus prostitusi, mantan putri pariwisata.

Suar.ID - Kasus prostitusi artis kembali ramai diberitakan, kali ini seorang public figure digerebek di sebuah hotel di kawasan Kota Batu, Malang.

Diduga Finalis Putri Pariwisata 2016, Putri Amelia atau PA (23) digerebek Jumat (25/10/2019) diduga tengah meleyani kliennya.

Ramai diberitakan PA ditangkap sedang berhubungan badan di salah satu kamar hotel, pihak hotel pun akhirnya angkat bicara.

Rizki Ahmad Hadiri, Asisten Marketing Manager Hotel Purnama, membenarkan, Sabtu (26/10/2019) sekitar pukul 01:00 WIB ada penangkapan di tempatnya bekerja.

Baca Juga: Foto-foto Premium Putri Ayu yang Mempunyai Segudang Prestasi, Salah Satunya Pernah Menang di Negeri China!

Mengutip dari Suryamalang.com, proses penangkapan tak seperti yang diberitakan media terjadi di akamar hotel.

"Tidak benar ada penggerebekan atau pendobrakan seperti dikatakan di media. Tapi penangkapan memang ada di depan pos satpam," ucapnya saat dihubungi SURYAMALANG.COM, Sabtu (26/10/2019).

Rizki juga menjelaskan di Hotel Purnama tidak ada kamar nomor 6701 seperti yang diberitakan.

Baca Juga: Putri Pariwisata 2016 Berinisial PA yang Digrebek Saat Tengah Berhubungan Badan Sempat Minta Dibuatkan SKCK, Mengklaim untuk Jadi Staf DPR

Yang ada adalah kamar nomor 6107 dan dipesan atas anam Abdi, seorang pria yang berdomisili di Lawang, Kabupaten Malang bekerja sebagai sopir.

"Tidak ada kamar 6701, adanya 6107. Penggerebekan ataupun pendobrakan tidak ada di dalam kamar. Saya sudah cek ke seluruh hotel," katanya.

Menurut penuturan Rizki, penangkapan tersebut dilakukan pada saat pelaku sedang mengambil tiket parkir dengan mengendarai mobil.

Source : Surya Malang

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest