Follow Us

Bisa Dipraktikkan di Tanggal Tua, Pria Ini Masak Nasi di Kantor sehingga Bisa Simpan Uang untuk Dikirim ke Ibunya di Kampung

Ervananto Ekadilla - Kamis, 24 Oktober 2019 | 18:00
Bisa Dipraktikkan di Tanggal Tua, Pria Ini Masak Nasi di Kantor sehingga Bisa Simpan Uang untuk Dikirim ke Ibunya di Kampung
Kolase Fun Japan dan Facebook Azri Walter

Suar.ID - Kita dapat berkorban tanpa pamrih untuk orang-orang yang kita kasihi, guna membuat hidup mereka sedikit lebih mudah.

Inilah hal yang coba dilakukan oleh seorang pemuda bagi keluarganya.

Seorang pria Malaysia, Azri Walter, baru-baru ini berbagi momen menyentuh di akun Facebook pribadinya pada Senin (21/10/2019), ketika dia menemukan salah satu stafnya sedang memasak nasi di kantor hanya untuk menghemat uang.

Dia secara tidak sengaja menemukan stafnya di kantor ketika dia menuju ke lantai atas.

Baca Juga: Wanita Ini Mampu Membeli 3 Rumah dan Pensiun Dini pada Usia 34 Tahun, Ternyata Beginilah Caranya Dia Menghemat Uang

“Aku membuka pintu, tampaknya tidak ada siapa-siapa di sana kecuali lampu yang dinyalakan. Aku melihat sekeliling dan melihat sebuah bayangan di bawah meja."

"Aku mulai merinding, lalu aku mendengar sesuatu bergerak di bawah meja, tetapi aku bersikeras untuk melihat apa itu.” katanya.

Yang mengejutkan Azri, dia melihat salah satu stafnya, Habil, duduk di bawah meja dengan penanak nasi.

Facebook Azri Walter

"Apa yang kamu lakukan, Habil? Memasak nasi atau makanan?", katanya.

Baca Juga: Musim Kemarau Tahun Ini Lebih Panjang dari Tahun Lalu, Harap Hemat Persediaan Air dan Bersiap dengan Suhu Super Dingin!

Source : Facebook

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest