Follow Us

Jadi 'Srikandi' di Kabinet Indonesia Maju, Yuk Intip Penampilan 5 Menteri Perempuan Ini Saat Pelantikan, Siapa Paling Kece?

Khaerunisa - Kamis, 24 Oktober 2019 | 16:30
Para menteri Kabinet Indonesia Maju
Tribunnews/Irwan Rismawa

Para menteri Kabinet Indonesia Maju

Suar.ID - Akhirnya hari yang dinanti-nanti masyarakat Indonesia tiba.

Presiden Jokowi mengumumkan daftar menteri yang akan bekerja bersamanya 5 tahun ke depan pada Rabu (23/10/2019) kemarin.

Meski beberapa nama telah diprediksi, namun tetap saja pengumuman tersebut berhasil mencuri perhatian.

Salah satu hal yang mencuri perhatian yaitu para srikandi yang tampak diantara deretan menteri.

Baca Juga: Pak Sri Mulyani, Inilah Sosok Suami Calon Menteri Keuangan Baru yang Sosoknya Masih Misterius hingga Sekarang, Tak Banyak Orang Tahu

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin baru saja mengumumkan dan melantik menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju pada Rabu (23/10/2019).

Pengumuman daftar menteri dibacakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin sembari duduk di tangga Istana Merdeka, Jakarta.

Pada periode ini, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin memilih 5 sosok perempuan hebat untuk mengemban tugas sebagai menteri 5 tahun ke depan.

Kelima nama tersebut yakni Sri Mulyani, Retno Marsudi, Siti Nurbaya Bakar, Ida Fauziyah, dan Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Baca Juga: Inilah Beberapa Ekspresi Berbeda dari Sosok Menteri Pertahanan ketika Pengumuman, Sumpah Jabatan dan Disalami oleh Presiden Jokowi saat Pelantikan Menteri

Penasaran seperti apa keanggunan kelima menteri saat dilantik?

Source : Tribunnews.com

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest