Follow Us

Pernah Jadi Sopir Angkot bahkan Rasakan Busung Lapar karena Saking Miskinnya, Sosok Ini Kini Diundang Jokowi ke Istana Ditunjuk Jadi Menteri

Ervananto Ekadilla - Selasa, 22 Oktober 2019 | 19:00
Pernah Jadi Sopir Angkot bahkan Rasakan Busung Lapar karena Saking Miskinnya, Sosok Ini Kini Diundang Jokowi ke Istana Ditunjuk Jadi Menteri
Kompas.com

Suar.ID - Tokoh-tokoh besar yang berasal dari kalangan partai politik hingga profesional telah berdatangan mengunjungi Istana Kepresidenan sejak Senin kemarin.

Hari ini, Selasa (22/10/2019) beberapa tokoh terlihat datang ke Istana mengenakan kemeja putih.

Diketahui, sosok yang datang mengenakan kemeja putih digadang-gadang bakal mengisi jajaran menteri kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sudah lebih dari 20 calon menteri yang dipanggil di hari kedua pengumuman menteri ini.

Baca Juga: Jadi yang Pertama Dipanggil Jokowi ke Istana Terkait Jabatan Menteri, Ternyata Mahfud MD Punya Rumah Mewah nan Asri, Seperti Ini Penampakannya!

Salah satu dari sekitar 20 calon menteri tersebut adalah Mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia yang Selasa pagi ini datang ke Istana mengenakan kemeja putih.

Dari tayangan Youtube Live Kompas TV, Bahlil Lahadalia datang ke istana sekitar pukul 13.11 WIB.

Dilansir dari Kompas.com, Bahlil datang untuk memenuhi panggilan dari Presiden Joko Widodo.

Hanya tersenyum dan melambaikan tangan, Bahlil tak banyak merespon ketika dipanggil oleh awak media yang tengah menunggu kehadiran para calon menteri Jokowi.

"Nanti dulu, belum tahu ini (pembicaraannya)," ujar Bahlil.

Baca Juga: Akan Ditunjuk Jokowi sebagai Menteri Pertahanan, Siapa Sangka Sosok Tegas Ini Merupakan Anak Mama dan Kecilnya Suka Pakai Seragam Polisi

Source : Kompas.com, Kompas TV, Tribunnews, Tribunnews Wiki

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest