Follow Us

Nyesel Emang Datang Belakangan, Pilih Putus karena Sering Diajak Makan di Warung Pinggir Jalan, Rupanya Sang Mantan Bukan Orang Sembarangan!

Aditya Eriza Fahmi - Senin, 21 Oktober 2019 | 11:00
Ilustrasi warung pinggir jalan
(Foto: Akhtur Gumilang/Tribun Jateng)

Ilustrasi warung pinggir jalan

Suar.ID - Sudah menjadi hal yang biasa ketika menjalin hubungan dengan lawan jenis untuk bisa saling menerima apa adanya.

Sayangnya masih saja ada orang yang menuntut lebih dari pasangannya.

Seperti sebuah kisah cinta yang dibagikan oleh seorang warganet bernama David ini.

Kisahnya dia bagikan di Good Times (05/12/2018), terlepas dari benar tidaknya informasi yang dia bagikan, diharapkan kisahnya ini bisa menginspirasi kita semua.

Baca Juga: Dulu Hanya Jadi Cadangan Atlet Lainnya, Kini Gadis Cantik Berjilbab Ini Jadi Kebanggan Indonesia, Sukses Pecahkan Rekor Dunia Panjat Tebing

Dalam ceritanya, David menceritakan bagaimana mantan kekasihnya menjadi lebih materialistis ketika hubungan pacaran mereka semakin lama dijalani.

Puncak ketidak nyamanannya adalah pacarnya menolak makan di warung pinggir jalan, padahal kenyataannya mereka sering melakukannya selama masih berpacaran dan itu hal biasa.

David kemudian mengingat saat-saat sebelum ia pertama kali bertemu dengan mantan pacarnya.

"Awalnya itu sangat sederhana," katanya.

Baca Juga: Situs Pornografi Anak Terbesar di Dunia Dark Web Terbongkar, Tersimpan 200 Ribu Video Mengerikan di Dalamnya

"Aku memang sangat sederhana dan tampak tidak memerlukan uang. Tapi aku melakukan apapun yang membuatnya bahagia dengan cara yang sederhana," kata David.

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest