Follow Us

Satu Keluarga Tinggal Di Bawah Tanah Selama 9 Tahun Demi 'Menunggu Hari Kiamat', Terungkap Kisah Mengerikan di Baliknya

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 17 Oktober 2019 | 16:00
Sebuah keluarga yang beranggotakan tujuh orang tinggal di ruang bawah tanah dan tidak keluar selama sembilan tahun karena menanti datangnya kiamat
Pixabay

Sebuah keluarga yang beranggotakan tujuh orang tinggal di ruang bawah tanah dan tidak keluar selama sembilan tahun karena menanti datangnya kiamat

Suar.ID - Sebuah keluarga di Belanda yang beranggotakan enam orang dikabarkan telah tinggal di ruang bawah tanah dan tidak keluar selama sembilan tahun karena 'menanti datangnya kiamat'.

Keluarga yang terdiri dari seorang ayah dan lima orang anaknya yang berusia 18-25 tahun ditemukan tinggal di ruang bawah tanah sebuah rumah di provinsi Drenthe, Belanda Utara.

Kasus itu menyeruak setelah anak tertua datang ke bar di desa Ruinerwold dan memesan bir, dilaporkan AFP Rabu (15/10/2019).

Baca Juga: Netizen Dibikin Geram, Viral Seorang Anak Caci Maki dan Ingin Jual Ibu Kandungnya di Facebook, Polres Blitar Bertindak

Dia mengatakan kepada pelayan bar bahwa dirinya memerlukan pertolongan.

"Dia memesan lima gelas bir dan meminumnya. Saya kemudian bercakap-cakap dengannya dan dia mengungkapkan bahwa dirinya melarikan diri dan memerlukan pertolongan," kata pemilik bar, Chris Westerbeek.

"Rambutnya panjang, janggutnya kotor, mengenakan pakaian lusuh dan terlihat kebingungan. Dia mengatakan dirinya tidak pergi ke sekolah dan tidak pernah ke tukang pangkas rambut selama sembilan tahun," sambungnya.

"Dia mengatakan memiliki saudara pria dan perempuan yang tinggal di lahan pertanian. Dia mengatakan dirinya adalah anak tertua dan ingin mengakhiri cara hidup mereka," tambahnya.

Baca Juga: Sempat Diisukan Gugat Cerai Galih Ginanjar, Psikolog Bongkar Perasaan Sesungguhnya Barbie Kumalasari kepada Suaminya yang Kini Berada di Bui

Mereka pun melaporkan hal tersebut ke polisi dan tak lama petugas mendatangi rumah pertanian terpencil yang ditunjukkan pemuda itu dan memeriksanya.

Di dalam rumah itu, polisi menemukan sebuah tangga tersembunyi di balik lemari ruang duduk yang membawa mereka ke ruang bawah tanah tempat tinggal keluarga itu.

Source : AFP

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest