Follow Us

Viral, 11 Tahun Pacaran, Pria Ini Datang ke Pernikahan Mantannya Hanya Sebagai Tamu Undangan, Langsung 'Tumbang' saat Salami Ibu Mempelai Wanita!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 16 Oktober 2019 | 13:30
Viral 11 Pacaran, Pria ini Hanya Bisa Datang Sebagai Tamu Undangan dari Mantannya, Reaksi Mempelai Pria Sungguh Diluar Dugaan!
Kolase: Instagram/makassar_iinfo

Viral 11 Pacaran, Pria ini Hanya Bisa Datang Sebagai Tamu Undangan dari Mantannya, Reaksi Mempelai Pria Sungguh Diluar Dugaan!

Suar.ID - Beberapa waktu lalu sebuah video menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria yang diduga adalah mantan dari mempelai wanita yang sudah 11 tahun pacaran hanya bisa datang sebagai tamu.

Video ini diunggah oleh sebuah akun Instagram @makassar_iinfo pada Senin (14/10).

Awalnya dalam video ini terlihat seorang pria yang mendatangi pernikahan mantannya.

Baca Juga: Sempat Tertutup Rapat, Sosok Ayah Kandung Anak Sarah Azhari Terungkap saat Albany Ray Lulus SMA, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Pria ini pun menaiki pelaminan untuk mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

Namun sebelum menyalami kedua mempelai, pria ini terlebih dahulu menyalami kedua orangtua mempelai wanita.

Saat menyalami dan memeluk ayah mempelai wanita, pria ini masih terlihat tegar.

Namun ketika mulai berpindah bersalaman dan memeluk ibu mempelai perempuan, tiba-tiba saja ketegarannya 'tumbang'. Air mata pria tersebut mulai menetes.

Baca Juga: Air Mata Pelayat Berganti Tawa, Permintaan Terakhir Pria Ini Bikin Keluarga dan Teman-temannya Tertawa Saat Hadiri Pemakamannya

Mengetahui hal itu, ibu mempelai wanita ini pun mencoba menenangkan pria tersebut juga dengan mata sedikit berkaca-kaca.

Source : Instagram

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest